Wanita di Medan Tak Terima Ditilang dan Minta Buka Rekaman CCTV, Polisi Malah Minta Bayaran Buka CCTV

Liputan Indo – Seorang wanita bernama Roselaina BanCin, merasa tidak terima saat ditilang oleh polisi lalu lintas yang tengah bertugas di kawasan Jalan Gatot Subroto Medan. Dalam insiden ini, Rose dituding telah melanggar lampu merah di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Wanita ini pun mengaku tidak melanggar lampu merah karena saat melintas lampu masih menyala kuning. Namun polisi tetap kukuh menahan SIM Rose atas tuduhan pelanggaran lampu merah.

Rose juga ngotot bahwa tidak melakukan kesalahan, dia kemudian meminta polisi untuk melihat rekaman CCTV yang terpasang di daerah tersebut. Namun polisi malah meminta bayaran untuk buka cctv.

“Karena saya masih tidak trima dan tidak langsung trima surat tilang, polisi tersebut kelihatan kesal. Saya tetap tidak trima dan menganjurkan untuk buka cctv, kemudian bberapa polisi yg ada disitu mencobai menanyai masalahnya dan berusaha membela rekan mereka yang menilang saya, karna sudah lama berdebat akhirnya seorang dari mereka setuju untuk buka cctv namun saya harus bayar biaya untuk buka cctv tersebut. Saya heran kenapa harus bayar,” tulis Rose di akun facebooknya yang bernama Roselaina BanCin.

Belum jadi membuka rekaman CCTV, polisi-polisi itu justru bergegas meninggalkan lokasi dengan alasan untuk mengawasi demo di Lapangan Merdeka.

Rose pun sempat meminta agar polisi tersebut menunggu sampai rekaman CCTV dilihat untuk melihat kebenarannya.

Berikan komentar anda, apakah wanita ini melakukan kesalahan atau tidak? dan 1 hal lagi, apakah mesti bayar kalau minta polisi buka CCTV?

Facebook Comments

Leave a Reply