Setelah Pergoki Suami Selingkuh, Istri Rela Jual Suaminya ke Pelakor Dengan Harga Ratusan Juta

Liputanindo.com Bukannya marah pada suaminya yang selingkuh, wanita ini malah menjual suaminya ke pelakor dengan harga 300 juta. Harga yang cukup tinggi ini malah di tawar oleh pelakor yang pada akhirnya jatuh di harga 100 juta.

Kehidupan rumah tangga memang tak selalu mulus dan lancar seperti jalan tol. Akan ada banyak kendala yang mungkin terjadi. Salah satunya adalah kehadiran orang ketiga yang kerap kali didengar kabarnya. Namun dalam kisah perselingkuhan kali ini ada sebuah kisah yang tak terduga.

Cinta segitiga antara suami istri dan seorang pelakor ini terjadi di India. Pria yang telah memiliki istri malah tinggal di rumah kekasihnya yang merupakan selingkuhannya.

Sang istri yang mengetahui hal itu langsung memergoki suaminya dan selingkuhannya setelah pulang bekerja. Perempuan yang bernama Ramya ini bertengkar dan berdebat dengan sang suami di depan pelakor ini.

Tak tinggal diam, si pelakor alias pacar dari sosok suami ini ikut nimbrung berdiskusi. Mereka bahkan bertengkar hebat dan membuat Ramya menyangkutpautkan dengan masalah utang keluarganya. Melihat ada celah, kekasih suaminya ini akhirnya mengatakan akan membantu melunasi hutang mereka.

Akhirnya sang istri tergiur dan memutuskan untuk berpisah dari suaminya. Dan akhirnya setuju untuk menjual suaminya dengan biaya tertentu.

Dengan sedikit terkejut, sang istri itu meng-iyakan karena suaminya sudah tidak tertarik untuk tinggal bersamanya lagi. Setelah perdebatan dan pertengkaran terjadi, dikabarkan si istri menyutujui penjualan suaminya.

Pada awalnya istrinya menuntut 1,7 juta rupee (Rp. 330 juta) tetapi dengan sistem dagang si pelakor berhasil menurunkan ‘harga’ pria yang diperebutkan itu. Dan negoisasi pria itu berakhir dengan harga 500.000 rupee (RP. 100 juta).

Wah meski sempat ada aksi tawar menawar namun mereka tetap setuju dan deal dengan harga yang sudah disepakati ya. Gimana nih menurutmu dengan penjualan suami demi melunasi hutang ini?. Boleh juga ini, daripada kehilangan suami sia-sia, mending di jual saja ke pelakor-pelakor.

Facebook Comments

Leave a Reply