Seorang Pegawai Mal Diciduk Pasang Kamera Ponsel di Fitting Room Gerai Pakaian

Liputanindo.com Seorang pagawai pusat perbelanjaan di Surabaya ditangkap polisi karena secara sembunyi-sembunyi memasang ponsel berkamera di pintu fitting room gerai pakaian. ED, inisial nama pegawai ini ditetapkan tersangka setelah ketahuan merekam aktivitas perempuan ganti baju di fitting room gerai pakaian. Pria 27 tahun tersebut adalah salah satu pegawai di gerai ternama tersebut.

“Tersangka adalah pegawai gerai pakaian dimaksud. Posisinya sebagai asisten customer,” kata Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad, Selasa (12/11/2019).

Saat bekerja, kata Rasyad, pelaku sedang berada di luar fitting room perempuan. Saat ada pelanggan yang akan mencoba pakaian, pelaku menaruh ponselnya di bawah pintu.

“Tapi pelanggan tersebut tahu jika ada ponsel di bawah pintu yang merekam. Korban lalu lekas mengenakan pakaian dan mengejar pelaku,” jelasnya.

Pelaku lalu bersembunyi di salah satu fitting room dan korban menggebrak-gerbrak fitting room tempat pelaku bersembunyi.

“Korban sempat mengadu ke manajer toko namun tidak digubris, lalu melapor ke petugas keamanan mal,” ujarnya.

Warga Kelurahan Karang Poh, Kecamatan Tandes itu dijerat Pasal 29 Juncto Pasal 4 ayat (1) huruf d dan atau Pasal 35 Juncto Pasal 9 UU RI Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukuman paling tinggi 12 tahun penjara.

Facebook Comments

Leave a Reply