Pengakuan Mengejutkan DJ Bebby Fey Soal Berhubungan Intim Dengan Genderuwo di YouTube Ganjil Misterius

Liputanindo.com – DJ Bebby Fey mengaku sudah enam kali melakukan hubungan badan dengan makhluk halus, genderuwo. Bukanya takut, DJ Bebby Fey malah menikmati hubungan tak wajar itu. Hal tersebut disampaikan DJ Bebby Fey saat menjadi narasumber di YouTube Ganjil Misterius.

DJ Bebby Fey bahkan mengatakan sensasi saat berhubungan badan dengan genderuwo, tak bisa dikalahkan oleh manusia.

“Emang sih wik wik sama Genderuwo itu bener-bener nagih. Nagih banget. Gak bisa ada yang ngalahin selain manusia. Kecuali manusia itu belajar les sampai pinter,” ucap Bebby Fey di Ganjil Misterius, pada Minggu (22/9/2019).

Sementara itu, ibunda DJ Bebby Fey mengaku tak kaget mendengar pernyataan sang putri. Dia lantas membeberkan alasannya.

Namun mulanya DJ Bebby Fey menceritakan kejadian pertama dirinya berhubungan dengan genderuwo. Dia mengatakan peristiwa tak rasional itu terjadi di Banyuwangi pada tahun 2017. “Yang paling enak itu yang pas kejadian di Banyuwangi pertama kali tahun 2017. Percikan air itu,” ungkapnya.

DJ Bebby Fey menjelaskan dia menikmati momen tersebut karena sudah lama tak mendapatkan belain. Mengingat DJ Bebby Fey sudah menyandang status janda selama 8 tahun. “Mungkin karena aku udah lama gak kesentuh kali ya,” ucap DJ Bebby Fey santai.

DJ Bebby Fey dan Ibunya Menikmati digauli genderuwo

Dia pun mengungkapkan kalau genderuwo-nya ini memberikan perlakuan berbeda jika dibandingkan manusia. Sementara itu ibunda DJ Bebby Fey mengaku tak kaget mendengar putrinya mengaku kerap disetubuhi genderuwo. Pasalya menurut wanita berhijab itu, DJ Bebby Fey sudah sejak kecil kerap diganggu oleh makhluk halus.

“Jangan kaget, karena saya gak kaget. Dari kecil dia sudah diikutin gitu-gituan,” ucap ibunda Bebby Fey.

Tak cuma DJ Bebby Fey yang diganggu makhluk halus, sang ibunda pun mengaku mengalaminya sendiri. “Saya gak kaget, karena saya juga begitu,” ungkap ibunda Bebby Fey.

Bahkan menurut pengakuan sang ibunda, dia pun sempat berhubungan badan dengan genderuwo yang menyerupai ayah dari Bebby Fey. Dia kemudian tak sungkan menceritakan peristiwa mistis itu secara detail.

“Suami saya waktu itu kerja di pabrik, masuk siang. Malamnya dia minta jatah. Saya bilang ‘Lah kemarin kan sudah? kok kurang?’, saya bilang ‘ngawur, rakus’. Dia nanya ‘apanya yang rakus’. Kemarin mana alasnya. Saya kaget. Lho kok, jadi kemarin yang niduri saya siapa?” bongkar ibunda Bebby Fey.

DJ Bebby Fey lantas mengaku dia dan keluarganya memang disukai oleh makhluk tak kasat mata.

“Saya sekeluarga ini disukai makhluk yang seperti itu. Contohnya mamaku juga kayak gitu, Mamaku bahkan makhluknya menjelma jadi ayahku. Ketika akan berangkat kerja, ayahku balik lagi, kayak ada barang ketinggalan, terus begituan. Ternyata pas dia sadar ternyata bukan ayahku itu,” ungkap Bebby Fey.

Jawaban DJ Bebby Fey Bikin Kaget Saat di Minta Memilih Dibelai Genderuwo atau YouTuber

DJ Bebby Fey Menikmati Digauli genderuwo

DJ Bebby Fey merasa menikmati selama enam kali digauli makhluk halus genderuwo. Cerita yang selama ini disembunyikan itu DJ Bebby Fey sampaikan saat menjadi narasumber di Bisik Bisik Tetangga di MOP Chanel.

Mulanya Ichsan Akbar pembawa acara meminta DJ Bebby Fey mengkonfirmasi kebenaran kabar yang beredar. Informasi tersebut menyebut DJ Bebby Fey pernah digauli genderuwo. Dengan mantap, DJ Bebby Fey mengatakan kabar itu benar adanya.

Pembawa acara yang lain, Mesty Hanita kemudian turut menanyakan kabar yang menyebut DJ Bebby Fey telah diperkosa makhluk astral itu sebanyak dua kali. DJ Bebby Fey menjelaskan kabar itu tak benar. Dia mengatakan dirinya sudah enam kali dirudapaksa genderuwo.

“Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo),” kata DJ Bebby Fey di YouTube MOP Chanel, pada Selasa (17/9/2019).

Dia kemudian mengatakan peristiwa aneh tersebut terjadi sejak tahun 2017. “Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali,” terang DJ Bebby Fey.

Dia menerangkan kejadian kala itu terjadi saat dia berada di Banyuwangi.

“Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo. Tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kayak pangeran gitu. Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali. Terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu,” ucap dia.

Selesai mandi, DJ Bebby Fey pun mengaku jika ada yang merabanya. Bukannya takut, wanita berambut panjang ini justru mengaku menikmati.

“Terus aku di situ sendirian, pas aku masuk kamar, ini kamarnya nih. Terus pas mandi aku tuh kurang lebih 2 jam aku di kamar mandi. Abis mandi itu percikan airnya itu kayak berasa orang yang meraba badan aku. Habis itu ya udah gue nikmatin aja,” ucap DJ Bebby Fey.

DJ Bebby Fey kemudian menjelaskan mengapa dia menikmati belaian makhluk halus tersebut. Dia mengaku dirinya sudah jarang dibelai lantaran telah menjanda selama delapan tahun lamanya.

“Jarang dibelai, ehh delapan tahun lo jadi janda,” kata DJ Bebby Fey.

DJ Bebby Fey kembali ditanya dari mana tahu makhluk yang menggaulinya adalah genderuwo. Terungkap, penjelasan itu diketahui dari orang lain. Dia mengaku sejak kecil memang sudah terbiasa melihat hal-hal aneh. “Dari kecil sudah biasa melihat hal-hal aneh,” beber DJ Bebby Fey.

Satu kali dia pernah mendatangi orang pintar untuk menghilangkan kemampuannya tersebut. Namun, orang pintar tersebut meminta DJ Bebby Fey tak perlu melakukan itu.

Tiba-tiba, Ichsan Akbar bertanya enakan mana berhubungan dengan genderuwo atau YouTuber.

“Enakan YouTuber atau genderuwo?” tanya DJ Bebby Fey. Tak disangka, jawaban DJ Bebby Fey membuat kedua host kaget bukan main.
“Genderuwo,” jawab lugas DJ Bebby Fey.
“Sumpah?” tanya salah satu host.
“Sumpah. Lebih endes,” DJ Bebby Fey menegaskan.

Berikut Pengakuan DJ Bebby Fey di Ganjil Misteri:

Facebook Comments

Leave a Reply