Niatnya Pesan PSK Online ke Hotel, Gadis Booking yang Datang Malah Pacar Sendiri

Liputanindo.com Kisah konyol seorang pria ketika memanfaatkan ‘hari kebebasannya’ dengan memesan cewek panggilan di kamar hotel. Namun, alih-alih memanggil orang yang tepat, pria ini justru keliru membooking pacarnya sendiri.

Kejadian ini terungkap lewat, seorang pria berusia 20 tahun asal Hubei, Tiongkok kala itu menghabiskan waktu luang di kamar hotel bersama teman-temannya. Merasa kesepian, pria bernama Jie itu pun iseng memesan seorang pekerja seks komersial (PSK) cantik panggilan untuk layanan berhubungan badan melalui WeChat.

Tak butuh waktu lama, pria itupun langsung menemukan wanita idamannya di aplikasi chatting tersebut. Setelah menjatuhkan pilihan, Jie langsung mentranfer sejumlah uang ke cewek panggilan tersebut. Dia mentransfer sebesar 400 Yuan atau sekitar Rp 799 ribu.

Tanpa pikir panjang, dia juga mengirimkan pesan singkat berisi alamat serta kamar hotel tempatnya menginap. Jie pun menunggu setengah jam dan berharap bisa bersenang-senang dengan cewek panggilan idamannya.

Namun, betapa kagetnya saat dia membuka pintu kamar. Bagaimana tidak, alih-alih cewek panggilan, wanita yang datang ke kamar hotelnya justru adalah pacarnya sendiri!

Pacar Jie pun berdiri di depan pintu kamar hotel dengan emosi memuncak. Usut punya usut, Jie telah keliru mengirim pesan chatting ke pacarnya sendiri. Parahnya, uang 400 Yuan yang dia transfer pun juga terkirim ke rekening kekasihnya itu.

Adu mulut pun tak terelakkan lagi hingga keduanya saling berteriak dan membuat keributan. Karena malu, Jie sempat melancarkan akal bulusnya untuk membela diri.

Namun, bukannya kata maaf yang dia dapat, melainkan sang pacar malah jadi semakin marah. Saking ributnya, pertengkaran Jie dan pacarnya sampai harus dilerai oleh staf hotel. Staf hotel pun menghubungi pihak berwenang dan mengirim mereka untuk menangani situasi. Beruntung, keduanya tidak ditahan tetapi hanya mendapatkan konseling dari pihak berwajib.

Facebook Comments

Leave a Reply