Mau Bertemu Kakek Sugiono, Vanessa Angel Harus Turuti Syarat Pakaian yang Diminta Kakek

Liputanindo.com Vanessa Angel ingin bertemu dengan kakek Sugiono di Jepang. Ternyata kakek Sugino yang merupakan aktor film dewasa tersebut memberi syarat kepada Vanessa Angel untuk mengenakan pakaian ini.

Artis Vanessa Angel kembali menghebohkan publik saat dirinya sedang berlibur di Jepang. Postingannya di Instagram menjadi pembicaraan warganet. Hal tersebut karena Vanessa Angel ingin bertemu dengan kakek Sugiono yang merupakan aktor senior film dewasa Jepang.

Vanessa Angel bahkan mencari-cari alamat sang kakek bahkan benar-benar berniat ingin bertemu dengan kakek Sugiono. Setelah berusaha mencari-cari, akhirnya Vanessa Angel pun mendapat persyaratan dari sang kakek sebelum bertemu.

Kakek Sugiono adalah sebutan khusus bagi aktor film panas Jepang. Nama asli Kakek Sugiono adalah Shigeo Tokuda. Usianya kini telah mencapai 84 tahun.

Vanessa Angel yang pernah berurusan dengan kasus prostitusi online pun ketika sedang berlibur di Jepang menginginkan bertemu dengan kakek Sugiono. Vanessa Angel bahkan menceritakan usahanya untuk bertemu dengan sang kakek melalui unggahan Instagramnya.

Ketika baru mendarat di Jepang, Vanessa Angel sambil membawa kopernya mengunggah postingan menanyakan alamat kakek Sugiono di Jepang.

 

View this post on Instagram

 

Ada yang tau alamat nya kakek sugiono ngga?

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

“Ada yang tau alamat nya Kakek sugiono ngga?,” tulis Vanessa Angel dikutip dari Instagram pribadinya @vanessaangelofficial.

Tak kunjung menemui hasil, keesokan harinya, Vanessa Angel berpenampilan mengenakan topi. Dia pun keluar rumah sambil mencari lokasi lewat GPS di handphone-nya.

 

View this post on Instagram

 

Masih nyari alamat nya kakek sugiono…

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

“Masih nyari rumahnya Kakek Sugiono dimana,” tulis Vanessa Angel, Rabu (31/10/2019)

Rupanya pada hari tersebut Vanessa Angel belum menemukan rumah Kakek Sugiono. Namun Vanessa Angel tampak tak patah arang. Mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini pun naik kereta demi mencari Kakek Sugiono

“Masih nyari rumahnya Kakek Sugiono dimana…,” tulis Vanessa Angel di Instagram Story-nya.

Lantas, mengapa Vanessa Angel kukuh mencari rumah Kakek Sugiono hingga ke Jepang? Vanessa Angel menjelaskannya lewat unggahan terbarunya di Instagram, Kamis (31/10/2019).

Dalam foto tersebut, Vanessa Angel mengenakan pakaian seksi warna hitam sedang berada di Harajuku, Jepang. Di kedua tangannya, Vanessa Angel tampak menjinjing barang-barang belanjaan. Senyum simpul terpancar di wajah Vanessa Angel.

Diakui Vanessa Angel, Kakek Sugiono ini pernah memberikan permintaan khusus kepadanya. Permintaan khusus ini berkaitan soal pakaian yang harus dikenakan Vanessa Angel ketika bertemu Kakek Sugiono.

Menurut Vanessa Angel, Kakek Sugiono meminta agar nanti Vanessa Angel mengenakan pakaian kostum harajuku jika mereka bertemu. Vanessa Angel pun menanggapi permintaan Kakek Sugiono dengan memberikan emoji berpikir.

 

View this post on Instagram

 

Si kakek request aku pake kostum harajuku… Hmmm πŸ€”

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

“Si kakek request aku pake kostum harajuku… Hmmm (emoji berpikir),” tulis Vanessa Angel

Setelah tak kunjung bertemu, akhirnya Vaneesa Angel menyebutkan dirinya diajak sang kakek ke Disneyland.

 

View this post on Instagram

 

Seneng bgt di ajak kakek ke Disneyland πŸ§šπŸΌβ€β™€οΈπŸŒˆβœ¨πŸ¦„β€οΈ

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

Facebook Comments

Leave a Reply