Lahir di Klub Malam, Seorang Bayi Dapat Hadiah Free Access Seumur Hidup ke O’Club

Liputanindo.com Seorang bayi mendapatkan free access atau tiket gratis seumur hidup untuk masuk ke klub malam bila umurnya sudah dewasa kelak. Hal ini karena bayi tersebut lahir di klub malam, sehingga dia mendapatkan keistimewaan tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin, (11/11/2019) sekitar pukul 05.30 waktu setempat. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah klub malam O’Club di Toulouse, Occitane, Prancis.

oclub di prancis

Manajer O’Club, Marie Hellene menceritakan peristiwa tersebut ketika klub tersebut hendak tutup, sehingga tak banyak pengunjung yang berada di klub tersebut. Kemudian seorang pekerja berlari karena melihat ada situasi yang mendesak.

Pekerja tersebut ternyata mengetahui bila ada seorang perempuan, yang tidak disebutkan namanya akan melahirkan. Akhirnya para staff lainnya juga memberi bantuan medis, dengan sigap dan cepat mereka mencari cara terbaik untuk membantu remaja perempuan tersebut.

“Kami bekerja dengan gesit untuk menolong si remaja perempuan,” ucap Helene.

Tanpa terlihat panik, remaja perempuan tersebut berhasil melahirkan secara normal di dalam klub malam. Bayi laki-laki dan sang ibu pun selamat dengan kondisi yang sehat. Tak lama kemudian ambulan bersama paramedis datang untuk memindahkan sang ibu dan bayinya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Helene mengungkapkan bahwa dia ingin bertemu dengan perempuan tersebut dan sang bayi untuk memberinya hadiah tiket gratis masuk O’Club seumur hidup.

oclub di prancis

Ibu muda yang tidak disebutkan namanya tersebut sengaja datang ke klub malam atas saran teman-temannya untuk menghilangkan stress. Dan memang gadis tersebut tidak meminum alkohol jenis apapun, dia hanya berbagi cerita dengan rekannya di klub tersebut.

Hingga kemudian dia mengeluh sakit pada perutnya yang perlahan menjadi sangat sakit hingga dia tidak bisa berjalan. Dengan sigap para petugas O’Club pun memberikan pertolongan hingga sang bayi lahir selamat dengan keadaan sehat, pun begitu dengan sang ibu.

Momen tak terduga tersebut pun membuat pihak O’Club memberikan kartu keanggotaan yang memungkinkan dia masuk ke klub seumur hidupnya. Hanya saja dia diperbolehkan masuk klub ketika dia sudah masuk umur legal sesuai peraturan pemerintah di daerah tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply