Heboh!!! Mahasiswa Temukan Kondom Dan Tisu Magic Di Meja Gedung DPRD Padang Dalam Aksi Demo di Ruang Rapat Anggota Dewan

Liputanindo.com Beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah massa demo di gedung DPRD Padang. Dalam aksi itu, justru berakhir ricuh dengan menghancurkan fasilitas ruang rapat anggota dewan. Dalam kericuhan itu, mahasiswa malah menemukan kondom dan tisu magic di salah satu meja anggota DPRD. Penemuan ini cukup mengejutkan sejumlah massa pendemo.

Terlihat massa pendemo yang didominasi mahasiswa berhasil menguasi ruang rapat anggota dewan. Dalam video tersebut terlihat massa pendemo melakukan perusakaan meja dan kursi rapat anggota dewan. Saat melakukan aksi perusakan itu, tak sengaja beberapa mahasiswa malah menemukan dompet yang berisi kondom dan tisu magic serta identitas lainnya. Namun hingga kini belum ada klarifikasi resmi terkait video temuan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, demo di depan DPRD berakhir dengan kericuhan dimana mahasiswa ke Gedung DPRD Sumatera Barat, Rabu (25/9/2019).

Semua barang-barang di ruang persidangan hancur dan bahkan ada kursi yang dibakar. Tapi api segera dipadamkan dan petugas kepolisian yang menghalau massa masuk ke dalam ruang sidang utama itu. Ruang sidang utama tersebut sudah sangat berantakan. Kaca meja pecah, kursi juga dirusak. Sementara asap bekas kebakaran masih mengepul di ruangan sidang itu.

Aparat kepolisian yang dipimpin Kapolresta Padang Kombes Yulmar Try Hermawan langsung menginstruksikan mahasiswa keluar dari ruangan di DPRD Sumbar. Aksi kerusuhan yang terjadi di DPRD Sumatera Barat tersebut juga sempat terekam kamera para mahasiswa yang masuk ke gedung.

Dalam aksi demo mahasiswa itu menolak UU KPK, dan juga membatalkan RUU KUHP, RUU Pertanahan, dan sejumlah RUU lain yang dinilai bermasalah.

Berikut Cuplikan Penemuan Kondom dan Tisu Magic di Gedung DPRD Padang:

Facebook Comments

Leave a Reply