Gading Marten Larang Gisella Bawa Kekasih Barunya Pulang ke Rumah, Ini Alasannya

Liputanindo.com Gading Marten larang mantan istrinya Gisella Anastasia membawa kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin ke rumah. Gading Marten mengatakan tidak masalah jika Gisel dan Gempi liburan bersama dengan Wijin, namun jangan ke rumah.

“Kemaren mereka liburan bareng kayak gitu-gitu gue enggak masalah, waktu itu gue cuma pesan sama Gisel jangan dibawa ke rumah dulu,” ujar Gading di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Hal tersebut lantaran Gading Marten memperhatikan bagaimana perasaan Gempi nantinya.

“Maksudnya ya takut ( gempi) bingung aja. Cuma kalau liburan, main-main gitu enggak apa-apa,” ucap Gading.

Ayah Gempita Nora Marten tersebut membantah hal tersebut lantaran dirinya belum move on. Terlebih Gading Marten mengaku sangat menyukai lagu Location Unknown dari HONNE yang mengisahkan tentang kisah cinta yang belum berganti.

Gading Marten membantah jika dirinya belum bisa move on dari sang mantan istri, Gisella Anastasia. Gading Marten mengatakan dirinya memang menyukai lagu yang sempat viral dinyanyikan Gempi tersebut karena maknanya yang mendalam.

“Enggak. Memang suka banget gue, lagu itu memang enak banget, pas dengerin enak, baru tahu artinya oh lagunya dalem,” kata Gading.

Secara tegas Gading Marten juga mengatakan dirinya sudah move on dari pernikahannya yang kandas dengan Gisella Anastasia. Anak Roy Marten tersebut juga mengungkapkan dirinya tidak ingin memberikan kode dengan lagu kepada sosok yang disukainya.

“Sebenarnya sudah move on cuma, takutnya misalnya gue sudah demen sama orang baru nih, gue kasih kode pake lagu, nanti disangka buat Gisel lagi entar ha ha ha,” ujar Gading.

Facebook Comments

Leave a Reply