Dibakar Api Cemburu, Seorang Suami Tebas Dokter Puskesmas Selingkuhan Istrinya

Liputanindo.com Seorang pria di Bali nekat menebas seorang dokter di Puskesmas. Kejadian ini terjadi di Puskesmas Abiansemal pada Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 11.00 WITA.

Insiden penebasan ini didasari kesalahpahaman antara korban dan pelaku. Korban adalah Dokter berinisial Made OP yang ditebas oleh pelaku yang berinisial Komang GB.

Diceritakan pelaku mencurigai bahwa istrinya yang juga bekerja di Puskesmas itu main serong dengan korban. Untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini, korban meminta bertemu dengan pelaku di Aula Puskesman Abiansemal I dengan tujuan agar masalah pribadi ini cepat selesai.

Pertemuan awalnya dengan baik, saat ketiganya bertemu, tapi secara tiba-tiba pelaku berusaha memukul korban dengan tangan. Melihat hal ini istri pelaku berusaha melerai, namun pelaku mundur dan mengambil senjata tajam yang berada di tas yang dibawanya.

Saat itulah pelaku menebas korban hingga korban mengalami luka di lengan kiri, telapak tangan kiri dan luka gores pada lengan kanan atas.

Melihat kejadian itu, istri pelaku pun teriak minta tolong dan membawa korban ke ruang UGD Puskesmas Abiansemal I untuk dilakukan penanganan medis. Sementara pelaku langsung meninggalkan Puskesmas.

Rupanya dugaan perselingkuhan yang dicurigai pelaku memang benar adanya. Istri pelaku memang memiliki hubungan gelap dengan dokter berinisial Made OP itu. Bahkan hubungan gelap mereka pun sudah diketahui oleh beberapa pegawai di Puskesmas Abiansemal I.

Tak hanya itu, pimpinan mereka pun kabarnya pernah menegur mereka, lantaran keduanya menjalin hubungan terlarang.

“Ia betul motif perselingkuhan. Informasi mereka sudah pernah ditegur oleh pimpinan,” kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta.

Menurut AKBP Yudith, hubungan gelap antara korban dan AS pernah ditegur lantaran mereka sama-sama sudah berkeluarga.

“Hubungan mereka itu baru beberapa bulan. Hanya saja yang jelas tetap kami proses pelaku karena perbuatannya tersebut,” ungkapnya.

Kasus penebasan ini pun langsung ditangani oleh Polsek Abiansemal.

Facebook Comments

Leave a Reply