7 Tahun Menikah, Aktris Taiwan Ceraikan Suaminya Setelah Ketahuan Berselingkuh dengan Ibunya!

Liputanindo.com Aktris Taiwan Jiang Ping menikah dengan pria yang 14 tahun lebih tua darinya. Namun apa yang didapat Jiang Ping setelah menikah? Suami Jiang Ping tega berselingkuh dengan wanita lain.

Hal yang mengejutkan adalah wanita yang menjadi selingkuhan sang suami ternyata ibu Jiang Ping sendiri. Aktris cantik ini pun kemudian menceraikan suaminya sekitar 20 tahun lalu. Kisah yang mengejutkan itu diceritakan Jiang dalam sebuah talkshow.

Jiang Ping yang jadi bintang tamu di sebuah talkshow, Senin (16/9/2019), mengaku bahwa mantan suaminya telah berselingkuh dengan ibunya sendiri. Jiang menikahi mantan suaminya yang bekerja sebagai penulis skenario itu setelah pacaran lebih dari setahun.

Mengingat kembali kehidupan rumah tangganya, dia mengatakan bahwa suaminya berubah setelah 7 tahun menikah. Dia merasa perhatian dan cinta sang suami padanya telah berkurang.

Jiang kemudian berkonsultasi pada peramal yang mengatakan kepadanya bahwa suaminya telah selingkuh. Ketika menanyakan langsung, suaminya mengakui bahwa dia berselingkuh. Hal yang mengejutkan adalah wanita selingkuhannya adalah ibu Jiang sendiri.

“Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan berselingkuh dengan orang lain,” katanya kepada Jiang.

Jiang lantas menceritakan bagaimana awal perselingkuhan suaminya dimulai.

“Pada waktu itu, ibuku menderita sakit dan ingin pergi untuk dipijat. Suamiku mengatakan dia juga tahu bagaimana melakukannya (memijat) dan mulai membantu. Mereka akhirnya berhubungan badan,” cerita Jiang.

Jiang juga mengatakan usia menjadi salah satu faktor yang mendekatkan hubungan suaminya dengan ibunya.

“Dia jauh lebih tua dariku tetapi perbedaan usia antara dia dan ibuku hanya 7 tahun, sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan mudah,” kata dia.

Berharap untuk menyelamatkan pernikahannya, Jiang dan suaminya pindah ke rumah lain, tetapi hubungan mereka tidak juga membaik. Lebih menjengkelkan lagi, suaminya malah menuntut Jiang untuk memberinya lebih banyak uang.

“Aku sudah muak dan aku berpikir untuk menceraikannya. Tetapi dia menolak. Siapa yang ingin melakukannya, jika ada seseorang yang menyokong kehidupanmu?” kata Jiang.

Suaminya kemudian mengancamnya bahwa dia akan mengambil anak-anaknya jika mereka berpisah. Tetapi, demi kesehatan mentalnya, Jiang akhirnya menyetujui persyaratannya.

“Aku tidak perlu menyembunyikan apa pun dan itu bukan salahku,” kata Jiang berlinang air mata.

Facebook Comments

Leave a Reply