WOW!!! Viral Sebuah Restoran Seafood Bernuansa Seks di China

Liputan Indo Para pengunjung terlihat sangat menikmati hidangan di restoran Ke’er di Beijing, China. Restoran yang bertema seks ini menyajikan menu hidangan seafood seperti restoran lainnya. Namun bedanya restoran ini akan menyajikan makanan di atas piring dan gelas berbentuk payudara dan alat kelamin pria.

Sejumlah hidangan pesanan pelanggan yang disajikan dekat gelas berbentuk penis di atas meja restoran Ke’er di Beijing, China.

Keunikan ini menjadi daya tarik para pengunjung di Ke’er restoran yang berada di Beijing, China. Pemiliknya mengaku restoran yang dibuka belum setahun ini sudah ramai dikunjungi yang mayoritas kaum anak muda.

 

Pelanggan saat duduk di samping sebuah patung wanita bugil terlihat menghiasi sudut restoran Ke’er di Beijing, China.

Pemilik restoran Ke’er, bernama Lu Lu (27) terlihat sedang berbincang dengan pengunjung di depan rumah makan miliknya yang telah dibangun sejak setahun lalu tersebut di Beijing, China.

Pemilik restoran Ke’er, Lu Lu, terlihat sedang berbicara dengan pegawainya yang mengantarkan daftar pesanan pelanggan di Beijing, China.

Pelayan membawa makanan yang siap disajikan kepada pengunjung di restoran Ke’er dengan celemek seksi. Restoran Ke’er merupakan restoran yang menyajikan makanan seafood.

Sumpit dan tisu basah yang dibungkus dalam kemasan kondom yang disajikan untuk pelanggan di restoran Ke’er.

Bagi yang sedang berkunjung ke China, jangan rupa singgah dan nikmati keunikan restoran Ke’er yang berada di Beijing China.

Leave a Reply