oleh

Warga Blora Dihebohkan Dengan Temukan Kerangka Manusia di Dasar Jurang

BERITA NASIONAL –¬†Seorang warga yang hendak membersihkan tanah persil di hutan malah menemukan kerangka manusia di dasar jurang di kawasan hutan Desa Janjang, Blora, semalam. Polisi telah meluncur ke lokasi dan menyelidiki temuan tersebut.

“Iya benar, tadi malam saya nersama anggota sudah terjun ke lokasi. Saat ini lokasi sudah kami beri police line,” kata Kanit reskrim Polsek Jiken, Aiptu Sugito saat ditemui di kantornya, Selasa (23/10/2018).

Kerangka manusia yang ditemukan di dasar jurang kawasan hutan jati Desa Janjang Kecamatan Jiken, Blora, Senin (22/10) malam, kondisinya tidak lagi utuh. Beberapa bagian tulangnya sudah hilang saat dicek oleh petugas.

“Kondisinya memang tidak utuh, beberapa bagian mungkin sudah terbawa arus sungai,” papar Kanit reskrim Polsek Jiken, Aiptu Sugito kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Selasa (23/10/18).

Dia menyebut, saat ini tim Inafis Polres Blora sudah terjun ke lokasi penemuan kerangka tersebut. Belum diketahui secara pasti asal usul kerangka manusia yang ditemukan di dasar jurang sedalam 7 meter itu.

“Kita masih menunggug tim Inafis, nantinya akan muncul faktanya. Kami sebatas menunggu,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed