Wanita PNS Tertangkap Basah Selingkuh, Suami Tak Mau Cabut Laporan

Liputan Indo Aris Budi Hartanto (46) sebagai suami dari Ny AI menegaskan, tidak akan mencabut laporannya di Polresta Solo terkait kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Ny AI (46) bersama pria lain.

Warga RT 004/ RW 006, Sumber, Banjarsari, menggerebek sang istri di Hotel Malioboro Laweyan yang diduga berselingkuh dengan DS (35) salah satu karyawan di Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Penggerebekan tersebut dilakukan Aris bersama beberapa polisi wanita (Polwan) dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polresta Solo sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Aris, keluarga istrinya maupun DS meminta dirinya untuk mencabut laporan tersebut. Mereka meminta untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Namun Aris tetap bersikeras tak mau mencabut laporan tersebut.

“Proses hukum terus berlanjut,” kata Aris usai dimintai keterangan penyidik di Mapolresta Solo, Senin.

Baca juga : Wanita PNS Ini Digerebek Sang Suami Saat Sedang Indehoi Bersama Pria Selingkuhannya

Aris menambahkan, alasan dirinya tidak mau mencabut laporan tersebut lantaran perbuatan yang dilakukan sang istri telah mencoreng nama baik keluarga.

Bahkan, perbuatan tersebut telah terendus olehnya sejak lima tahun yang lalu. Sementara dihadapan penyidik Ny AI dan DS mengaku telah melakukan hubungan badan saat berada di dalam kamar hotel tersebut.

“Mereka kita bawa ke Klinik Bhayangkara untuk dilakukan visum guna membuktikan mereka telah melakukan hubungan badan,” kata Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi.

Leave a Reply