Wanita PNS Ini Digerebek Sang Suami Saat Sedang Indehoi Bersama Pria Selingkuhannya

Liputan Indo Warga RT 004/ RW 006, Banjarsari, Solo, Aris Budi Hartanto (46), menggerebek sang istri, Ny Al (46), yang diduga sedang berselingkuh dengan pria lain di sebuah hotel.

Penggerebekan itu dilakukan Senin (25/9/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, di Hotel Malioboro Kecamatan Laweyan, Solo. Tak sia-sia Aris melakukan penggrebekan, ia menangkap basah Ny AI bersama lelaki lain berinisial DS (35).

Penggerebekan ini dilakukan Aris bersama beberapa polisi wanita (Polwan) dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polresta Solo.

AI ternyata diketahui berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di sebuah dinas di Solo. Sedangkan lelaki selingkuhannya, DS, warga Randusari, Kartasura, Sukoharjo. DS seorang karyawan yang bekerja di sebuah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Kartasura.

Kedua tersangka AI dan DS kemudian dibawa ke Unit PPA Satreskrim Polresta Solo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara keterangan dari suami Al yang juga sebagai pelapor, Aris Budi Hartanto (46), sang isteri bekerja di Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Kota Solo.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kepala Dinkop UKM Solo, Nur Haryani, membenarkan, AI adalah Atik Indrati, jajaran dari pegawai di dinasnya. “Iya (Atik) bekerja di Dinas Koperasi (UKM) sudah dua tahun,” jelasnya.

Namun, pihaknya belum mengetahui informasi lebih jauh tentang anak buahnya tersebut. Nur mengaku sedang berkepentingan dinas rapat di luar kantor seharian ini. Dia pun menyerahkan sepenuhnya dengan proses hukum yang berlaku di Polresta Solo.

Adapun seperti diberitakan, Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, membenarkan, terkait penangkapan pasangan selingkuh di Hotel Malioboro Laweyan.

Dari penangkapan ini diduga kedua pasangan selingkuh tersebut telah melakukan hubungan badan di dalam kamar hotel.

“Mereka kita bawa ke Dokkes Bhayangkara Polresta Solo untuk dilakukan visum apakah sudah melakukan hubungan suami istri atau belum di dalam kamar hotel itu,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan handuk dan seprai yang ada di kamar sebagai barang bukti pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply