Wanita Penjual ES Asal Vietnam Bikin Heboh di Media Sosial

Liputan Indo Melihat selebriti, model atau bintang film yang tampan dan cantik rupawan mungkin sudah biasa buat kalian. Nah bagaimana kalau kamu melihat orang yang berprofesi biasa saja, namun juga memiliki paras yang nggak kalah dengan selebriti?

Salah satunya adalah Bao Chi, wanita asal Vietnam yang saat ini tengah viral di media sosial, di pemberitaan media luar negeri karena parasnya yang ayu rupawan.

Kecantikannya seperti model ini mendapat perhatian dan membuat para pembeli bahkan rela sampai antre untuk berfoto dengannya. Wah seperti apa sih? Yuk kamu bisa mengenalnya Bao Chi lebih jauh seperti yang dilansir dari Koreaboo

Sehari-harinya Bao Chi akan berjualan di pasar di daerah Da Lat, Vietnam. Ia berjualan makanan, seperti rice cake, minuman sejenis cendol, hingga jus buah.

Pembeli sering meminta Bao Chi untuk bersedia diambil fotonya dan bahkan diajak berfoto bersama.

Meski lokasi tempat ia berjualan berada di pojok pasar yang sempit, namun para pembeli masih bisa menemui Bao Chi.

 

Ia bahkan sempat diwawancarai oleh media setempat untuk bercerita bagaimana kehidupannya setelah menjadi viral.

“Banyak yang meminta foto, dan sekarang sudah mulai terbiasa dengan hal tersebut,” ungkap wanita yang ternyata telah bersuami ini.

Meski awalnya takut kalau suaminya akan marah, namun ternyata kehidupan rumah tangganya tidak banyak berubah. “Banyak yang takut suamiku akan marah dan cemburu, tapi ternyata dia malah menyimpan fotoku, dan memujiku,” ungkapnya seperti dilansir dari kenh14.vn, Kamis (18/5).

Wah… Ini perempuan emang cantik banget ya, badannya langsing udah kaya model.. tinggi semampai, mukanya manis dan cantik yaolo.. pantes aja yang beli rela antre buat foto selfie. Udah kaya artis aja ini perempuan.

Leave a Reply