Wanita Nyaris Bugil Kembali Muncul di Jalan Raya Siang Hari

Liputan Indo Dalam seminggu ini netizen dua kali dihebohkan dengan video yang menampilkan sosok wanita nyaris bugil yang beredar di media sosial pada Jumat (2/6) dan Minggu (4/6)  kemarin.

Sosok Wanita nyaris bugil itu berambut pendek nampak masuk ke sebuah mini market dan apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat (2/6).

Belum selesai kehebohan tersebut, satu video lainnya muncul lagi dan diduga merupakan sosok wanita yang sama dan kembali beredar luas di sejumlah media sosial. Di video kali ini, perempuan itu terlihat sedang santai berjalan di pinggir jalan raya pada siang hari dengan kondisi yang nyaris bugil juga.

Bedanya, jika sebelumnya wanita tersebut hanya mengenakan celana dalam, di video ini ia hanya mengenakan bra saja. Seorang warga yang mengambil video tersebut juga terdengar sempat menyapa wanita tersebut dengan berteriak, “Hei!”.

Tetapi wanita itu tidak menyaut dan terus saja berjalan tenang dengan menggendong sebuah tas di tangan kanannya seakan tak menghiraukan pandangan setiap orang yang tertuju padanya. Meski sudah dua video yang muncul, namun belum diketahui apa motif atau alasan dibalik wanita yang tampil berani tanpa mengenakan baju dan celana.

Seperti yang sebelumnya, Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz juga akan masih menyelidiki lebih lanjut dengan melakukan pengejaran di berbagai tempat. “Kita sedang selidiki, sedang kita cari. Pokoknya hari ini atau besok ketemu ya, sabar saja,” ujar AKBP Erick saat dihubungi, Senin (5/6).

Berikut ini video wanita nyaris bugil di tengah jalan

Leave a Reply