Wanita Malaysia Dijebak Dalam Rumah Bordil Oleh Teman Masa Kecilnya

Liputan Indo Seorang wanita mengalami nasib apes yang disebabkan oleh teman masa kecilnya. Pada Desember 2015, seorang wanita Malaysia bernama Khoo tega menipu temannya sendiri.

Temannya itu ia beri iming-iming berlibur selama 10 hari ke Australia bersama dirinya dan sang pacar. Pacar Khoo pun membelikan tiket untuk mereka terbang ke Australia.

Namun, sesampainya di Australia, Khoo diduga malah memaksa temannya untuk bekerja di sebuah rumah bordil. Ia diminta mencari uang sebanyak Rp 21 juta sebagai ganti tiket pesawat yang telah diberikan padanya.

Khoo sendiri dulunya bekerja sebagai wanita penghibur selama tiga bulan, dan berhenti ketika sudah memiliki pacar.

Ternyata, sebelum terbang ke Perth, Australia, Khoo telah menghubungi pemilik rumah bordil di sana dan menawarkan temannya, yang ia sebut “muda dan sangat cantik”.

Wanita licik itu merampas paspor temannya dan langsung mengantarnya ke rumah bordil setibanya di bandara, seperti yang diberitakan oleh World of Buzz, Rabu (6/9/2017).

Teman Khoo itu kemudian tidak bisa berbuat apa-apa selain menuruti instruksi dari Khoo. Namun, setelah satu minggu terjebak di rumah bisnis prostitusi itu, akhirnya ia bisa menghubungi seorang teman dan pergi meninggalkan tempat tersebut. Ia kemudian segera melaporkan Khoo pada polisi.

Saat diperiksa, Khoo mengelak. Ia mengatakan bahwa temannya lah yang minta diantar ke rumah bordil karena ia ingin membantu temannya yang terlilit hutang di Malaysia. Namun, penuntut menyebutkan bahwa Khoo menjebak temannya sehingga temannya itu bisa menghasilkan uang untuk Khoo.

Sementara ini diduga bahwa Khoo sudah sering membantu banyak wanita untuk pindah ke Australia dan bekerja sebagai PSK.

Pemeriksaan di pengadilan masih terus berjalan, namun masih belum jelas apakah Khoo akan ditetapkan sebagai tersangka pada kasus ini.

Leave a Reply