Wanita ini Nyamar Sebagai Tamu untuk Makan Gratis di Pernikahan, Begini Responsnya saat Ketahuan

Liputan Indo Baru-baru ini terjadi sebuah kejadian mengejutkan ketika ada seorang gadis menyusup masuk ke hajatan orang untuk mencari makan gratis. Kisah memalukan ini datang dari Taiwan, seharusnya siapa pun yang menghadiri pesta pernikahan khas China, tamu akan membawa undangan.

Namun hal ini sepertinya tak berlaku bagi wanita asal Taiwan ini. Wanita yang tak disebutkan identitasnya ini memutuskan untuk mencoba peruntungannya mencari makan malam gratis di hajatan orang.

Wanita ini terlihat mengenakan pakaian biru itu memasuki sebuah pesta pernikahan tanpa membawa undangan atau mengakui teman dari kedua mempelai. Gerak-gerik gadis ini pun dicurigai panitia pernikahan. Ketika seorang panitia mendekatinya, gadis ini mengaku tamu dari mempelai laki-laki.

Tetapi beberapa saat dia mengubah pernyataannya kemudian dan mengatakan bahwa dia adalah tamu dari pihak mempelai wanita (Mungkin dia mengenal keduanya). Wanita yang tidak dikenal itu duduk di sebuah meja kosong sendirian sampai tamu lain mendatanginya untuk mengkonfirmasi identitasnya, karena tidak ada satu orang pun yang mengenalnya.

Saat itulah dia merasa penyamarannya sudah terbongkar, dan gadis ini mulai terlihat geram ketika didekati panitia kembali. Dia akhirnya kehilang kesabaran dan mengamuk ketika panitia hendak mengiringnya ke luar ruangan. Dia mulai memukul meja dan berteriak keras-keras pada tamu itu, “Jangan sentuh aku!” terang gadis tak di kenal.

Tamu yang lain terkejut dan gadis itu pun menjadi sorotan di hajatan tersebut. Sementara gadis itu sambil terus tersenyum dan sibuk bermain dengan telepon genggamnya. Pada titik ini, salah satu tamu laki-laki tidak tahan dengan tingkah lakunya yang sombong dan tampak seolah ingin memulai pertengkaran, namun untungnya dipegang oleh beberapa orang lainnya.

Staf restoran pun harus turun tangan pada akhirnya, tapi ketika mereka mencoba menanyainya lagi, dia mulai menjerit dan membanting meja sekali lagi sebelum akhirnya gadis itu mengakui kekalahan. Gadis itu tak merasa bersalah dan kemudian mengambil segelas jus dan memercikkannya ke lantai sambil mengacaukan meja itu.

Ketika staf mencoba menahannya, dia melawan dan meraih mantelnya untuk pergi. Namun, dia juga meraih sekantong apa yang tampak seperti biskuit dan balon pernikahan sebelum meninggalkan restoran itu.

Berikut ini cuplikan videonya : 

Leave a Reply