Wanita Ini Koleksi Foto 100 Kelamin Pria di Buku Berjudul Manhood

Liputan Indo – Seorang fotografer wanita Laura Dodsworth memfoto 100 penis untuk semakin mengenal kelamin pria. Ada berbagai macam penis, panjang, pendek, kurus, gemuk, muda ataupun tua.

Dodsworth mengumpulkan foto-foto penis tersebut dalam sebuah buku berjudul Manhood.

Setiap penis juga memiliki cerita, menurut The Guardian. Ada penyair yang menutupinya selama bertahun-tahun, sampai dia memutuskan untuk merayakannya dengan The Big Small Penis Party, pria yang saat remaja mengira dia memiliki kutil kelamin dan berpikir ingin membunuh dirinya sendiri, sampai dia tahu kutil itu berada di tempat yang normal.

Ada pula pemimpin bisnis yang penisnya kecil hingga penis pecandu seks yang istrinya mencoba memotongnya.
Pada masing-masing dari 100 foto dalam buku ini, Anda bisa melihat penis dan testikel, perut, tangan, dan paha. Model yang difoto berusia antara 20 tahun dan 92 tahun.

Dodsworth mengatakan dia membutuhkan waktu foto sekitar 10 detik untuk memotret, tapi dia akan mewawancarai pria tersebut dalam waktu yang lebih lama untuk menyimpannya di buku tersebut.

“Sekali seseorang memamerkan tubuh, mereka cenderung melepaskan jiwanya,” kata Dodsworth, seperti dilansir Cosmopolitan.

Dia mengatakan hal yang mengejutkan dari keseluruhan proses adalah rasa malu dan kecemasan banyak pria dengan ukuran kedewasaan mereka.

“Semakin banyak pria merasakan malu atau cemas dengan ukuran mereka, atau aspek kinerja mereka, daripada yang saya kira,” katanya.

Dodsworth sebelumnya telah menjelajahi tubuh dengan bukunya, Bare Reality tentang kisah orang-orang dengan payudara mereka.

Dia mengatakan ide proyeknya terlahir dari hubungannya dengan tubuhnya sendiri, dan mengeksplorasi apa artinya bagi pria.

“Saya merasa pria berada di ‘man box’ seperti saya berada di ‘woman box’, dan saya ingin mengenal mereka lebih baik dan mendengar cerita mereka. Satu kata untuk penis adalah kedewasaan, jadi sepertinya merupakan titik awal yang sempurna untuk berbicara tentang menjadi seorang pria.”

Sumber : Liputan6

Leave a Reply