Wanita 72 Tahun Menemukan Cinta Sejati Dari Pria 27 Tahun Muda di Facebook

Liputan Indo Apakah usia benar-benar penting bagi dua orang yang tengah menjalin asmara? Bagi pasangan ini, mereka membuktikan bahwa usia tidak akan pernah menjadi penghalang untuk menunjukkan cinta mereka berdua.

Angela Nwachukwu yang berusia 72 tahun dari Dorset, Inggris tak sengaja bertemu dengan CJ, pria asal Nigeria yang berusia 27 tahun di Facebook pada bulan Februari 2015. CJ adalah seorang Insinyur Komputer.

Menurut Angela yang adalah seorang sopir taksi pensiunan, dia melihat seorang pemuda mengiriminya permintaan pertemanan di Facebook dan dia sangat senang saat dan dia merasa sangat beruntung bisa berkenalan dengan CJ.

Angela Nwachukwu Senang Bertemu CJ
Angela Nwachukwu Senang Bertemu CJ

“Saya bertanya-tanya mengapa di bumi ini dia menambahkan saya di pertemanannya, setelah saya menerimanya dan dia mengirimi saya pesan langsung untuk memberi tahu saya betapa indahnya foto profil saya,” kata Angela.

Profil Angela Nwachukwu
Angela Nwachukwu

 

“Kami mengobrol berjam-jam, tentang hobi keluarga dan hobi kami. Seperti yang telah kami ketahui selama bertahun-tahun.” tambahnya.

Awalnya, anak-anak Angela mengira ibu mereka sedang scammed sehingga mereka mulai memeriksa latar belakang pribadi CJ namun ternyata pria itu memiliki niat bersih dengan ibu mereka. Mereka bahkan sangat gembira saat CJ akhirnya mengajukan sebuah video call ke Angela pada bulan Maret 2015, sebulan setelah mereka memulai asmara angin bagus pun menghampiri mereka.

Angela Menjalin Cinta Dengan CJ
Angela Menjalin Cinta Dengan CJ

“Angela riwayat kepada CJ,“Saya benar-benar tertegun saat meminta saya untuk menikahinya tiba-tiba. Ada chemistry yang luar biasa di antara kami, saya tahu dia adalah belahan jiwaku.”

Segera setelah proposal tersebut, Angela membeli gaun biru untuk upacara pernikahan dan memesan penerbangan ke Nigeria. Di sisi lain, CJ membeli cincin kawin mereka untuk menyegel sumpah pernikahan mereka.

“Kami berencana menunggu sampai malam pernikahan untuk mewujudkan hubungan kita, tapi kita tidak bisa saling menjaga tangan kita,” kata Angela penuh semangat.

Ketika Angela kembali ke Inggris, dia sangat kecewa dan hancur saat mengetahui bahwa visa CJ telah ditolak. Sebenarnya, mereka sudah mencoba yang lain, namun kedua aplikasi tersebut tidak disetujui.

Angela Kecewa Visa CJ Ditolak
Angela Kecewa Visa CJ Ditolak

Namun, keduanya tidak menyerah saat mereka terus mengajukan visa CJ dimana Angela bahkan menyewa pengacara hanya untuk menyelesaikan masalah hukum.

Sulit kelihatannya, tapi cinta Angela untuk CJ membuatnya lebih mudah baginya untuk terbang bolak-balik untuk mengunjunginya di Afrika untuk sementara karena visinya belum disetujui.

Kebahagiaan Angela Nwachukwu dan CJ
Kebahagiaan Angela Nwachukwu dan CJ

Para netizen masih berharap bahwa CJ akan diberikan kemudahan oleh Inggris meski hanya dengan visa pelajar sehingga yang terakhir akan dapat menyelesaikan gelar Master dan menghabiskan sisa hidupnya dengan istri tercintanya, Angela sehingga mereka dapat hidup bahagia selamanya.

Leave a Reply