Viral!!! Tiga Bintang JAV Jepang Berusaha Untuk Bisa Juarai Olimpiade Kentut

Liputan IndoSebuah acara yang aneh ini di pastikan hanya ada di Jepang, “Olimpiade kentut”, Sabtu (3/3/2018) dilakukan untuk yang kedua kalinya. Acara ini menarik banyak penonton sekitar 50 orang sehingga satu ruangan penuh, kemarin malam.

“Capai juga ya ternyata upaya mengeluarkan kentut itu. Saya sudah berlatih dan belajar sejak siang bagaimana caranya, supaya banyak gas dan bisa keluarkan kentut sebanyak mungkin,” kata Tomoka Akari.

Akari yang artinya cerah memang diakuinya sejak kecil sampai kini karakter dia periang, sering tertawa dan suka bercanda supaya orang lain juga ikut bahagia.

Karakternya yang periang itu memang membawa warna tersendiri pada penonton yang banyak serius, layaknya orang Jepang yang pada akhirnya tertawa juga dan menikmati tontonan adu kentut dengan sangat menarik kemarin malam.

Acara dibagi dua sesi masing-masing satu jam. Pada sesi pertama Akari berhasil mencatatkan sebanyak 6 kali kentut dan sesi kedua juga 6 kali kentut. Sehingga total 12 kali kentut selama acara 2 jam tersebut diselingi waktu istirahat 10 menit.

Meskipun waktu istirahat, peraturan yang ada kalau peserta merasa mau kentut setiap saat, di waktu istirahat pun silakan ke luar dan didengar semua penonton sehingga bisa dicatatkan.

Tapi selama 10 menit istirahat tak ada peserta yang kentut. Dua peserta kentut lain adalah

Dari antara penonton kemarin malam, 4 orang warga Amerika Serikat (AS) juga hadir di acara tersebut, semuanya lelaki. Namun dari sekitar 50-an penonton kemarin malam ada dua penonton wanita yang juga asyik menikmati tontonan menarik tersebut.

“Apakah ada acara seperti ini di negeri mu di AS,” tanya Akari dengan bahasa Inggris yang fasih kepada para penonton AS tersebut.

Tentu saja empat orang Amerika itu langsung tertawa. “Oh no no no kita tak ada tontonan seperti ini di AS, ini luar biasa hebat dan menarik,” ungkap penonton AS tersebut.

Peserta Dengan Gaya Jongkok
Peserta Dengan Gaya Jongkok

Peserta adu banyak kentut para gadis pemain film dewasa Jepang itu tampak berusaha kuat untuk sebanyak mungkin mengeluarkan kentut dengan berbagai gaya bebasnya. Ada yang nungging, tengkurap, terbalik-balik, loncat-loncatan dan sebagainya.

Peserta Dengan Gaya Nungging dan Loncat-Loncatan
Peserta Dengan Gaya Nungging dan Loncat-Loncatan

Sachiko yang 15 Maret mendatang akan berulang tahun, berhasil kentut sebanyak 7 kali sempat deg-degan juga karena lawannya Akemi berhasil mengumpulkan 6 kali kentut.

“Saya lihat Akemi sudah enam kali wah deg-degan juga saya, benar-benar semangat ingin menang pokoknya saya harus menang, jadi saya berusaha kuat untuk kentut terus,” kata Sachiko.

Sedangkan Akemi di sesi pertama hanya satu kali saja ke luar kentut. Barulah setelah di acara pijat, diperlihatkan di depan umum, pemijat melakukan aksinya pijat perut Akemi, di sesi kedua 5 kali kentut berhasil ke luar.

Peminjat berusaha mengumpulkan semua angin atau gas di dalam perut Akemi supaya mudah ke luar dan pijatannya lumayan bisa membuat Akemi banyak ke luar kentut.

Para peserta tampak makan ubi-ubian selain juga bir supaya sengaja mabuk sehingga bisa jadi periang. Dampak makan ubi memang tampak menghasilkan gas dan membuat mereka jadi kentut berulang-ulang.

“Tapi saya dalam kejuaraan tahun lalu lebih banyak lagi bisa 15 kali kentut. Kali ini 2 kali kentutAkemi Miu dan sih masih sedikit,” tambah Akari.

Facebook Comments

Leave a Reply