Viral!!! Terungkap Sosok Sebenarnya Ratu Youtube yang Menghina Gaji PNS

Liputan Indo Dalam beberapa waktu terakhir viral sebuah aksi kontroversial dari seorang wanita yang bernama Silvia Agustina mengaku sebagai Ratu Youtube di media sosial Facebook dan Youtube. Silvia yang mempunyai ribuan pengikut dan kerap memposting hal-hal kontroversial.

Kini Silvia Agustina yang menyebut dirinya Ratu Youtube kena batunya. Setelah salah satu tetangganya mengungkapkan indentitas aslinya.

Melalui halaman Facebooknya yang sudah memiliki 59.990 pengikut, Silvia kerap mengunggah ujaran hinaan kepada orang Indonesia. Padahal, Silvia sendiri adalah warga asli Indonesia, hanya saja saat ini dirinya berada di Qatar sebagai tkw.

Gayanya yang selangit, kerap menghina kaum pria Indonesia yang mayoritas berekonomi rendah.

Terbaru, Silvia mengejek gaji PNS yang rendah. “Aku maunya sama pengusaha. PNS gajinya kecil, gedean saya,” tuturnya.

Karena kesal, seorang tetangga Silvia bernama Warsito berkunjung ke rumah asli Silvia dan membeberkan banyak hal yang mengejutkan seluruh pengikut Silvia.

Belakangan diketahui, nama asli Silvia adalah Parjiyem. Selain itu, rumah yang kerap diakui Silvia melalui videonya, ternyata adalah rumah majikannya yang berada di Qatar.

Tetangganya menyebutkan, Parjiyem adalah seorang TKW yang tengah bekerja di Qatar.

Karena jengah dan geram dengan tingkah Parjiyem alias Silvia di facebook, Warsito pun mengabadikan video rumah asli TKW tersebut yang kemudian diunggah melalui chanel youtube “Melek Tube” pada Minggu (25/2/2018).

Dalam video tersebut tampak rumah Silvia masih beralas tanah dan papan. “Ini dia kamar ratu youtube, rumah Ratu Youtube, alasnya bisa dilihat. Dapurnya masih pakai gentong. Lemarinya masih ndeso,”.

Berikut ini video cuplikan rumah asli Ratu Youtube :

Leave a Reply