Viral!!! Terapi Memutihkan Alat Kelamin Pria Dengan Harga Fantastis

Liputan Indo Sebuah klinik kecantikan di Bangkok baru-baru ini membuat kehebohan di jagad maya lewat salah satu penawaran yang tak biasa di area yang paling sensitif. Mereka menawarkan sebuah perawatan untuk memutihkan kulit pada organ vital pria, penis.

Tawaran ini rupanya menarik banyak pria. Setidaknya ada ratusan pria yang tertarik untuk mencoba perawatan aneh ini. Klinik kecantikan yang menawarkan perawatan tersebut adalah Rumah Sakit Lelux yang berada di Thailand.

Klinik kecantikan di Bangkok, Lelux Hospital memang sudah terkenal sebagai klinik spesialis pemutih tubuh.

Ide terapi memutihkan alat kelamin sebenarnya tercetus setelah ada seorang pelanggan pria mengeluhkan warna kulit tak merata pada alat kelaminnya

“akhir-akhir ini, makin banyak orang bertanya tentang hal itu. Hingga kami bisa mendapatkan sekitar 100 klien dalam sebulan, atau tiga sampai empat klien sehari,” Bunthita Wattanasiri, seorang manajer untuk departemen Skin and Laser di Lelax Hospital kepada kantor berita Agence France-Presse.

Terapi Memutihkan Alat Kelamin Pria
Terapi Memutihkan Alat Kelamin Pria di Lelux Hospital

Para pria yang ingin memutihkan organ vitalnya harus melakukan perawatan sebanyak enam kali. Prosedur yang digunakan adalah laser whitening (alat laser pemutih yang berukuran sangat kecil).

Biaya pemutihan ini tidaklah murah. Untuk lima sesi perawatan saja, pria yang tertarik harus merogoh kocek hingga 650 dollar AS (sekitar Rp 8,7 juta).

Pasien perawatan kulit penis ini rata-rata berusia 22 hingga 55 tahun. Kebanyak dari mereka yang datang dari komunitas LGBT Thailand.

Sebelumnya, klinik kecantikan ini juga membuat kontroversi di negeri Gajah Putih tersebut dengan menawarkan perawatan kecantikan pada Vagina dengan nama “Vagina 3D”. Perawatan ini dilakukan dengan menggunakan lemak tubuh pasien untuk membuat vagina semakin montok.

Perawatan Kecantikan Pada Vagina 3D
Perawatan Kecantikan Pada Vagina 3D, Thailand

Jika anda berminat untuk melakukan sesi perawatan ini bisa langsung kunjungi situs Lelux Hospital (Klinik kecantikan) yang berada di Bangkok, Thailand.

Leave a Reply