Viral!!! Siswi SMA Tri Tunggal 1 Surabaya Bangga Dicap Sebagai Pelakor Hingga Dikeluarkan dari Sekolah

Liputan indo Belakangan ini, dunia pelakoran tengah menjadi sebuah fenomena yang banyak menjadi perbincangan di Indonesia. Fenomena pelakor tentu saja meresahkan para wanita yang telah bersuami.

Pasalnya para pelakor tak segan-segan merebut suami orang secara terang-terangan. Salah satu contoh pelakor yang sebelumnya ramai menjadi sorotan adalah artis cantik Jennifer Dun. Dirinya kini sudah dicap sebagai pelakor kelas kakap.

Rupanya pelakor tak hanya terjadi di dunia hiburan saja. Di kehidupan masyarakat biasa pun terjadi fenomena pelakor atau di sebut perebut lelaki (suami) orang tersebut kini juga sedang marak terjadi di Indonesia.

Tak hanya orang dewasa saja. ABG pun berpotensi untuk menjadi seorang pelakor. Seperti kasus yang belakangan tengah viral di media sosial. Seorang anak SMA kelas 12 secara terang-terangan menjalin hubungan dengan seorang pria beristri.

Tak hanya itu, dia juga kerap mengunggah foto-foto vulgar bersama kekasihnya tersebut. Siswi SMA ini dinilai terlalu berani merebut suami orang lain yang bahkan sudah mempunyai dua anak.

Kisah yang viral ini bermula dari postingan Marry Widdi dalam akun facebooknya.
Marry bahkan membagikan foto-foto syur yang diunggah Rida Ayu Nisa dalam instagramnya.

Postingan Marry Widdi di Facebook
Postingan Marry Widdi di Facebook

Foto yang diunggah Rida Ayu Nisa adalah foto mesranya dengan suami Marry Widdi. Kabar terbaru yang dilansir liputanindo.com dari akun facebook Marry Widdi sangat mengejutkan.

Marry mengunggah surat resmi pengeluaran Rida Ayu Nisa dari SMA Tri Tunggal 1 Surabaya. Rida dikeluarkan dari sekolah karena mencemarkan nama baik SMA Tri Tunggal 1 Surabaya.

Pelakor Siswi SMA
Pelakor Siswi SMA Tritunggal 1 Surabaya

Dikeluarkannya surat keputusan tersebut, Rida tidak lagi dianggap siswi sekolah tersebut. Telah resmi dikeluarkan dari sekolah ketika dirinya tengah duduk di kelas 12, Rida justru terlihat santai.

Sementara Rida yang kini telah memasuki kelas 3 sama sekali tak kawatir dirinya dikeluarkan dari sekolah. Padahal tak lama lagi dia akan mengikuti Ujian Nasional. Namun dia sama sekali tak memikirkan masa depannya kelak, Rida justru mengunggah sebuah postingan yang membuat netizen geram.

Melalui akun Instagramnya, Rida justru mengunggah sebuah status yang ditujukan untuk istri resmi pacarnya. Rida mengatakan jika memang Marry telah menang bisa mengeluarkan dirinya dari sekolah. Namun ia lebih bangga karena suami Marry kini telah berada di sisinya.

pelakor siswi SMA Tritunggal 1
Pelakor Siswi SMA Tritunggal 1 Surabaya

“kamu menang dengan mengeluarkan ku dari sekolah, tp aku menang dengan lelaki mu di samping ku” isi status Rida Ayu Nisa di akun instagramnya.

Melihat unggahan bocah yang belum genap berusia 18 tahun tersebut, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netter yang merasa geram dan membanjirinya dengan hujatan.

@renawidyaa : “Gak ada malunya ya ni bocah! Heran.”
@ulfaimro : “Jd lakor lebih penting dr skolah dan harga diri? Mw jd apa kao nak.”
@putry.mb : “Dapat laki model begitu aja kesenengan.. kalo tu laki kaya raya cakep boleh lah happy. Dasar bocah edan..”
@dpuputsaputri : “Jiah bangga banget dapet laki kek pantat panci dek…Mending klo tajir melintir lah ini apaan ckckckkckckkc.”

Leave a Reply