Viral!!! Perjaka Asal Sumsel Akan Nikahi Dua Cewek Perawan Sekaligus

Liputan Indo Sebuah undangan pernikahan menjadi viral di dunia maya, lantara seoarang pria akan menikahi dua wanita sekaligus. Undangan ini menjadi viral, usai Foto diunggah oleh sebuah akun Facebook Joko Partono, Selasa (24/10/2017) dengan caption, “satu undangan tiga mempelai”.

Diketahui calon mempelai pria, bernama Cindra yang berasal dari Sekayu, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Selain viral di media sosial, pernikahan pria dengan dua wanita sekaligus ini juga membuat heboh warga desa dimana pria itu tinggal. Hal itu juga disampaikan oleh Panser selaku Kepala Desa Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin tempat tinggal salah satu mempelai wanita.

“Iya memang benar undangan sudah menyebar disini. Undangan itu membuat heboh warga, karena salah satu calon pengantin wanita memang warga saya (Indah Lestasri)” ujarnya Panser.

Panser menambahkan jika terlihat dalam surat undangan menunjukan calon pengantinnya masih perjaka dan gadis. “Setahu saya mereka baik calon pengantin wanita maupun pria masih gadis dan lajang. Itu dilihat dari saat pengajuan buat NA (surat numpang nikah)”.sambungnya.

Perjaka ini akan menikahi dua gadis sekaligus, yakni Indah Lestari dan Perawati yang sama-sama berasal dari Lais.

Akad nikah dengan Indah Lestari akan digelar lebih dulu, yakni pada Senin (6/11/2017). Sementara akad nikah Cindra dengan Perawati di gelar pada Rabu (8/11/2017).

Berbeda dengan akad, resepsi pernikahan akan dilangsungkan secara bersamaan di rumah mempelai pria pada Kamis (9/11/2017).

Menurut Panser, pernikahan ini menjadi viral setelah mendapatkan restu dari masing-masing pengantin. Termasuk juga siapa yang menjadi istri pertama dan istri kedua sebelum akhirnya duduk dalam satu pelaminan bersama-sama.

Sebelumnya orang tua dan Indah selaku calon mempelai wanita mendatangi kantor Desa Teluk Kijing. Kedatangan mereka untuk mengurus NA atau surat numpang nikah sebagai persyaratan menikah. Calon mempelai wanita satunya tinggal didesa tetangga yang berjarak seitar 10 kilometer dari Desa Telu Kijing.

Panser juga mengatakan ” Indah memang penduduk asli Kijing dan calon mempelai wanita satunya lagi itu tinggal di desa tetangga. Sedangan pria bukan warga kita, tapi dia warga Lumpatan (Desa Lumpatan II)”.sambungnya.

Sementara itu undangan pernikahan pria nikahi dua wanita itu sudah menjadi bahan perbincangan di media sosial. Dalam undangan pernikahan itu tertulis nama Cindra dengan dua calon istrinya Indah Lestari dan Perawati serta kapan akad nikah akan berlangsung.

Selain undangan terlihat pula foto pre-wedding Cindra dengan Indah Lestari dan Cindra dengan Perawati di lokasi yang berbeda. Akibatnya undangan ini pun membuat iri kaum pria, terutama di kampung halaman mempelai wanita.

Berikut tanggapan dari sejumlah warganet.
“Bikin ngiri aja,” tulis Syarif Udin.
“Salut, daripada tiba tiba selingkuh terus meninggalkan istri pertamanya buat ngejar daun muda,” tulis Herdiant Kiky.

Leave a Reply