Viral!!! Melly Bradley Tagih Sayembara Rp 1 Miliar, Usai Sebarkan Bukti Lucinta Luna Seorang Transgender

Liputan Indo – Lucinta Luna terus membantah keras tudingan miring tentang dirinya. Bahkan Lucinta Luna dengan tegas mengaku sebagai wanita tulen dan bukan seorang transgender seperti yang dituduhkan banyak orang.

Ketika namanya diperbincangkan sejak foto mesra dengan Mike Lewis di kamar hotel, Lucinta Luna pun menantang seorang warganet. Pedangdut yang dulunya bernama Ayluna Cinta itu, bahkan membuat sayembara Rp 1 miliar untuk warganet yang bisa membuktikan dirinya adalah seorang pria.

Lucinta Luna Tantang Hadiah 1 Miliar Buktikan Dirinya Transgender
Lucinta Luna Tantang Hadiah 1 Miliar Buktikan Dirinya Transgender

“Kutantang kau yahh 1 miliar. Kutantang kau yah 1 miliar lumayan buat bagi2 anak yatim. Hey andah jgn apus atau ganti akun andah @tyonlineshophollic,” tulis Lucinta Luna di Instagram beberapa waktu lalu.

Lucinta Luna pun sepertinya harus bersiap menepati ucapannya tersebut. Pasalnya beberapa bukti kuat sudah tersebar terkait dirinya yang merupakan transgender. Bukti itu makin kuat untuk membuktikan bahwa Lucinta Luna seorang transgender.

Dalam situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terdapat nama Muhammad Fatah (yang diduga nama lahir Lucinta Luna) mengganti jenis kelaminnya sebagai wanita bernama Ayluna Puti.

Yang terbaru, seorang transgender Melly Bradley juga angkat bicara. Bahkan Melly Bradley memamerkan sebuah video yang diduga Lucinta Luna ketika baru saja melakukan operasi di bagian dadanya.

Selamat Malam semuanya Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini. Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah: SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa?? Toh sebelum video saya ini munculpun Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya. Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!! Soal uang 1 MILYAR Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER. Cukup tau Cukup sekian Terimakasih Salam JUJUR dari saya 🙏 Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR

A post shared by MELLY BRADLEY (@melly.bradley) on

“Selamat Malam semuanya, Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua. Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini. Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah:

SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik.
Pencemaran seperti apa??
Toh sebelum video saya ini munculpun
Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya.
Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!!
Soal uang 1 MILYAR
Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER.
Cukup tau
Cukup sekian
Terimakasih
Salam JUJUR dari saya 🙏
Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR ,” ungkap Melly Bradley lewat Instagram Story.

Leave a Reply