Viral!!! Kesal Suami Selingkuh, TKW Ini Nekat Bongkar Rumah Hasil Banting Tulangnya di Taiwan

Liputan Indo Linimasa Facebook kali ini kembali diramaikan oleh sebuah kabar perselingkuhan suami yang istrinya tengah bekerja keras sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan. Parah sekali, istrinya banting tulang menjadi pekerja di negeri orang, malah sang suami enak-enakan selingkuh di Indonesia.

Kejadian tersebut kabarnya terjadi di Malang, Jawa Timur. Perselingkuhan sang suami terbongkar setelah si istri pulang ke Indonesia. Menariknya, cerita ini tak berhenti di masalah itu saja, ini berimbas pada perebutan rumah yang ditinggali suami berserta selingkuhannya.

TKW kesel, lantaran rumah yang di bangun malah di huni Suami bersama selingkuhannya
TKW kesel, lantaran rumah yang di bangun malah di huni Suami bersama selingkuhannya

 

Dari cerita yang viral itu, rumah gedek itu dibangun dari jerih payah si istri sebagai TKW. Namun sang istri tak bisa mengambil alih kepemilikan, lantaran rumah itu dibangun di atas lahan milik mertuanya. Sementara si selingkuhan dan suaminya tinggal di rumah tersebut.

Saking kesalnya dengan ulah sang suami, istri yang baru pulang ke Indonesia itu memutuskan untuk membongkar rumah besar yang dibangun atas keringatnya sebagai TKW.

Berikut ini caption dari unggahan akun di Facebook 

“Lagi Viral

Ni rumah udah bagus bgt. Udah gede banget di bongkar begitu saja.

Tanah milik mertua.. Yang bangun rumah duit si istri..jerih payah kerja di taiwan. Eh suaminya mlah selingkuh.rumahnya di tempatin

sma istri barunya.. Pas istrinya pulang ke indo langsung di ceraikan..Rumah gk boleh di jual sma suami. Karna tu tanah mlik ibunya..

Ahirnya rumah itu di bongkar sma istri pertmanya. Horeeeeeeeeeeee”, tulis akun facebook Atin yang dibagikan 14 akun lainnya.

Saat ditelusuri oleh liputanindo.com, awal kisah itu dibagikan oleh Mimin Aremanita Formosa. Di akun tersebut diperlihatkan proses pembongkaran rumah tersebut. Foto pembongkaran rumah itu menjadi viral dan sudah dibagikan ribuan kali oleh pengguna Facebook lainnya.

TKW yang kesel lihat suaminya selingkuh, nekat bongkar rumah hasil jerih payahnya

“Alhamduliah akhir.e tk bongkar saiki rasakno seng arep nguasai mrogos.o #seneng_poll_aq”, tulis akun tersebut.

Sontak, unggahan itu mendapatkan banyak dukungan dari warganet,

Jingga Ragil :”Mugi,,, di paringi rezeki mleeh mbkkk..aminn”.
Nissa Dhiny : “Hancurkaann mbyakkk”.
I-Tha Solibi : “Semangat Kakak,,uang bisa di cari lagi”.
Fatimah Siti : “smoga ada ganti yg lebih baik y mbk…aamiin”.
Elvie Miftahul Hasan : “Aku mendukung mu mbak.. Suiip”.

Berikut ini cuplikan videonya : 

Leave a Reply