Viral!!! Gagal Minta Uang Damai Rp 150 Ribu, Polisi Lontarkan Kata Kasar Kepada Pria yang Ditilangnya

Liputan Indo Beredar video salah satu dari kedua oknum polisi bertindak arogan saat menilang seorang pengendara motor. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Regha Ayahnya Widia pada Selasa (6/3/2018).

Pada video tersebut tampak seorang polisi memboncengkan seorang pria yang ditilangnya. Lalu di belakang tampak seorang polisi lain membawa motor bermuatan yang ditilang oleh kedua polisi tersebut.

Kedua polisi tersebut tiba-tiba berhenti, dan meminta uang senilai Rp 150 ribu rupiah kepada pria yang mereka tilang. “Dah kamu bayar 150 saja,” ungkap sang polisi.

Pria itu pun beralasan tak punya uang dan hanya memiliki uang sejumlah Rp 50 ribu rupiah. Belum sempat pria itu berbicara, sang polisi tiba-tiba mengeluarkan kata-kata kasar kepada pria tersebut. Pria itu pun tak terima dengan kata-kata kasar yang dilontarkan oleh polisi tersebut.

“Kamu ngomong Anj*ng segala. Gimana maksudnya pak?” tanya pria itu kepada sang polisi.

Mengetahui dirinya direkam, sang polisi pun langsung minta maaf dan meminta untuk tidak membahas umpatannya tersebut. Polisi tersebut bahkan berdalih mengaku kesal dan mengumpat pada dirinya sendiri.

Menurut pengunggah video tersebut, pria itu ditilang karena pajak kendaraan motornya terlambat 3 hari. Dia meminta kedua polisi itu untuk menyita Surat Izin Mengemudi (SIM) saja, namun kedua polisi itu bersikeras membawa motornya, meski surat-surat kendaraan lengkap.

Padahal barang muatan yang ia bawa harus segera dikirimkan. Kemudian kedua polisi tersebut menurunkan barang muatan, dan membawa motornya ke kantor polisi. Tak diketahui kapan dan dimana peristiwa tersebut terjadi, namun motor yang dikendarai polisi tersebut memiliki plat B.

 

Berikut ini Cuplikan videonya :

Leave a Reply