Viral!!! Gadis Ini Selfie Dengan Filter Anjing Bersama Sang Kekasih Yang Sudah Meninggal

Liputan Indo Rasa sakit karena kehilangan orang yang dicintai tidak akan pernah bisa dijelaskan dengan kata-kata. Banyak kenangan yang membuat kita merasa sedih bila ditinggal oleh orang terkasih.

Mulai dari hal menyenangkan, sampai pertengkaran sekalipun, semua itu bisa menimbulkan kedekatan bathin yang luar biasa.

Sejauh apapun orang itu pergi, kesedihan dan rasa kangen akan tetap menyelimuti pikiran dan hati seseorang. Kita semua tak bisa mengetahui kapan kita akan pergi meninggalkan atau ditinggalkan orang terkasih. Memang, manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan.

Manfaatkan waktumu sebaik mungkin dengan orang yang kamu sayangi sebelum perpisahan itu terjadi. Kalimat selamat tinggal untuk terakhir kalinya dapat benar-benar menghancurkan perasaan terutama bila semuanya terjadi begitu tiba-tiba.

Inilah yang terjadi pada pengguna Facebook, Valyrie Delos Santos. Cewek yang berasal dari Philippines lebih akrab disapa Val ini mendapat kabar bahwa pacarnya, John Rey Sac Acayen telah meninggal. Tapi awalnya dia tidak dapat mempercayai kabar ini.

Valyrie Delos Santos Selfie Terakhir Kali Dengan Kekasih
Kisah Sedih Valyrie Delos dan Pacarnya John Rey

Val bergegas ke rumah kekasihnya. Setibanya di sana, Val hanya menemukan kekasihnya terbaring tak bernyawa di tempat tidurnya. John telah meninggal tanpa mengucapkan selamat tinggal padanya.

Val pun mengalami masa sulit. Kenangan demi kenangan kembali masuk dalam memorinya. Ini mendorongnya untuk berbagi cerita cintanya di Facebook, melansir viral4real.

Val mengambil beberapa foto bersama John yang sudah berada di dalam peti mati. Kemudian Val berbagi foto snapchat di media sosial.

Wanita ini Bagi Foto Terakhir Bersama Kekasih di Media sosial
Kenangan Terakhir Valyrie Delos dan Pacarnya John Rey

Awalnya beberapa netizen mengkritik tindakan Val yang melakukan edit foto memakai snapchat saat kekasihnya meninggal. Tapi akhirnya banyak yang memahami Val setelah membaca kisahnya yang panjang. Rupanya, John Rey suka berfoto dengannya memakai snapchat yang unik semasa hidupnya.

Dan ini mungkin kesempatan terakhir yang bisa dipotret Val bersama John lagi. Menurut Valyrie, John Rey meninggal karena komplikasi asma.

Jadi Kenangan Terindah Valyrie
Jadi Kenangan Terindah Valyrie

Sebagian besar kematian yang disebabkan oleh asma muncul dengan gejala yang memburuk secara bertahap. Kematian mendadak dan tak terduga seperti kasus John relatif jarang terjadi.

Leave a Reply