Unik!!! Ketiga Anak Sukwanto Punya Nama Belakang Dari Produk Toyota

Liputan Indo Inspirasi bisa datang dari mana saja, seperti Sukwanto yang memberikan ketiga nama anaknya dari nama produk Toyota. Inspirasi itu datang ketika Sukwanto yang pada saat itu bekerja di PT Toyota Astra Motor (TAM), Yakni memberi masing-masing anaknya dengan nama Marvelio Prado, Pasha Leo Majesta, dan Rachel Khansa Altezza.

“Awal mula istri yang minta ada nama Toyota produknya, nah akhirnya setelah saya cari-cari anak pertama saya kasih nama tuh namanya Marvelio Prado,” ujar Sukwanto.

“Kedua itu laki-laki juga, kalau yang kedua itu namanya Pasha Leo Majesta, terus yang terakhir itu namanya Rachel samsa Alteza,” lanjut pria yang saat ini bekerja sebagai Technical Support LexusIndonesia.

Untuk nama Marvelio Prado, Sukwanto terinspirasi dari salah satu model Toyota yaitu Land Cruiser Prado. Lalu, anak keduanya yaitu Pasha Leo Majesta, Sukwanto terinspirasi dari salah satu model kasta tertinggi Toyota yaitu Toyota Crown Majesta.

“Saya cari maksudnya ternyata Land Cruiser itu mobil SUV yang kental dengan nuasa laki-laki petualang yah, akhirnya dikasih nama itu,” ucap pria yang akrab disapa Suky ini.

“Majesta itu kalau di Jepang itu ada namanya Toyot Crown Majesta, nah Majesta itu kalau istilahnya sama dengan kata-kata Majestic,” lanjut Sukwanto.

Sedangkan anak ketiga dari Sukwanto yaitu Rachel Khansa Altezza, beliau terinspirasi dari salah satu model Lexus khusus untuk pasar Jepang yaitu Toyota Altezza. Sukwanto sendiri saat itu berpindah tugas dari TAM ke LexusIndonesia, tepatnya pada tahun 2012.

“Nah kalau Altezza itu dulu sebelum Lexus resmi di pasarkan di Asia, sebelum tahun 2006 itu kan ada produk Lexus yang khusus buat Jepang yah,” ucap Sukwanto.

“Nah namanya Toyota Altezza, itu familinya dari Lexus IS, karena kebetulan 2012 saya pindah di divisi Lexus,” lanjut pria yang mendapat gelar master Teknisi sejak tahun 1999 ini.

Saat ini, Ketiga anak tersebut masing-masing sudah berumur 16 tahun, 13 tahun, dan 5 tahun.

“Anak 1 lahir 13 Januari 2002 (16 tahun), Anak 2 lahir 11 Agustus 2005 (13 tahun), Anak 3 lahir 10 Maret 2013 (5 tahun),” ujar Sukwanto lagi.

“Jadi berharap sih anak-anaknya bangga dengan bapaknya yang bekerja di produknya Toyota tadi,” tutup Sukwanto.

Sumber : Grid.ID

Leave a Reply