Trik Pemasangan Kondom Agar Tidak Menggangu Sesi Bercinta

Liputan Indo Sebagian orang menganggap penting memakai kondom saat bercinta. Tapi pemasangan kondom di tengah sesi bercinta yang panas terkadang dianggap sangat mengganggu. Padahal, jika tahu triknya, maka pemasangan kondom bisa membuat sesi bercinta semakin panas.

“Cara termudah untuk meminimalisir perasaan terganggu saat memasang kondom dengan meletakkan kondom dekat dengan lokasi bercinta lalu biarkan suami memakai sendiri,” kata Ian Kerner salah satu terapis seks.

Bisa juga kita menjadikan kondom sebagai ‘alat’ tambahan untuk bercinta. Salah satunya menggunakan kondom dalam aktivitas hand job istri ke suami. Maka sesi ini akan semakin panas untuk kedua pasuntri yang sedang bercinta.

“Pastikan suami sudah ereksi secara penuh, lalu sembari membuka kondom bisa dengan memberikan rangsangan oral seks. Lalu memasangkan kondom tersebut ke penis,” tutur Kerner yang di kutip dari Redbook.

Dengan cara-cara yang tidak biasa ini, pemasangan kondom tidak akan terasa mengganggu anda. Sehingga kondom bisa berperan sebagai alat kontrasepsi yang aman sekaligus mencegah penularan penyakit menular dari kegiatan seksual.

Leave a Reply