Teuku Rassya Membuat Iri Netizen Dengan Foto Kedua Ibunya

Liputan Indo – Teuku Rassya membuat sejumlah netizen iri padanya saat dia mengunggah foto-fotonya bersama dengan kedua ibunya. Baik ibu kandung (Tamara Bleszynski) maupun ibu tiri (Nurah Sheivirah), kedua-duanya sama cantik dan seksi.

Banyak netizen mengatakan bahwa Teuku Rassya sangat beruntung punya kedua ibu yang cantik.

 

Dihari ulang tahun ini, Rassya menyuapi ibu kandungnya (Tamara)

Tamara dinnner dengan anak kesayangannya saat hari ulang tahun Rassya, dalam foto itu terlihat kedekatan antara ibu dan anak, saat Rassya menyuapinya. Ulang tahun ini menjadi hari yang sangat special bagi Rassya yang sudah lama hidup terpisah dengan Tamara.

Beberapa foto kedekatan mereka membuat banyak netizen merasa iri dengan Rassya yang cukup beruntung punya dua ibu yang cantik dan seksi ini.

Keduanya terlihat seperti kakak dan adek bukan ibu dan anak

Rassya Tak hanya dekat dengan ibu kandungnya (Tamara Bleszynski), dirinya juga terlihat dekat dengan ibu tirinya (Nurah Sheivirah). Bahkan keduanya bukan terlihat seperti ibu dan anak, melainkan seperti kakak dan adek.

Beberapa foto Rassya dengan sang ibu tiri juga membuat netizen iri, bagaimana tak iri kedua nya bukan terlihat seperti ibu dan anak.

Bahkan ada yang memberikan komentar bahwa lebih cocok dijadikan pacar daripada jadi ibu tiri. Ada juga yang berkomentar dengan kedekatan keduanya,”hati-hati jangan sampai jatuh cinta, bisa kena bogem sama bapaknya”.

Foto-foto yang di unggah Rassya di instagramnya cukup membuat para netizen iri ya.

Leave a Reply