Terungkap Trik Licik Perselingkuhan Wayne Rooney Dengan PSK Saat Mengelabui Istrinya

Liputanindo.com Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, ternyata menggunakan trik khusus agar dia bisa berhubungan seks dengan wanita langganannya di rumah.

Hal ini bukan rahasia lagi kalau sosok Wayne Rooney dikenal sebagai pesepak bola yang pernah berselingkuh dengan wanita lain hingga psk. Pada 2009 lalu, media Inggris membeberkan skandal seks Wayne Rooney dengan seorang PSK bernama Helen Wood.

Menurut laporan media tersebut, Wayne Rooney kala itu berkencan dengan Helen Wood saat sang istri, Coleen sedang hamil. Akibat perilaku menyimpang itu, Rooney hampir saja dicerikan oleh Coleen. Namun, Coleen akhirnya mengurungkan niatnya dan melanjutkan hubungannya dengan Rooney sampai sekarang.

Sepuluhan tahun berlalu, kasus skandal seks Rooney baru-baru ini kembali muncul ke publik.

Mantan selingkuhan Rooney, Helen Wood, melalui buku biografinya membeberkan trik yang digunakan sang pemain agar bisa mengajak PSK bercinta di rumahnya. Tidak hanya itu, Helen Wood juga bercerita tentang banyak hal soal perselingkuhannya dengan Rooney.

Perselingkuhan Wayne Rooney Dengan Jenny Thompson

Menurut pengakuan Wood dalam bukunya, salah seorang rekannya bernama Jenny Thompson juga pernah diajak Rooney untuk berhubungan badan di rumah pribadinya. Kala itu, Rooney memperkenalkan Thompson kepada Coleen sebagai asisten rumah tangga yang baru. Trik licik Rooney saat itu rupanya berhasil mengelabuhi sang istri yang sedang hamil.

“Ada seorang asisten rumah tangga yang biasa berpura-pura untuk membersihkan rumah dengan beberapa gadis lain yang datang ke rumah Rooney dengan cara serupa,” demikian pengakuan Wood.

Wood juga mengatakan kalau Rooney seringkali pergi ke panti pijat dan menginap di Hotel Lowry bersama wanita panggilannya. Meski demikian, kata Wood, Rooney selalu menyesali perbuatannya setiap kali melakukan perilaku seks yang menyimpang. Rooney mengaku merasa berdosa telah membohongi Coleen yang sedang hamil besar.

“Dia hanya melamun setelah hubungan seks sudah selesai. Ketika ditanya apakah dia baik-baik saja, dia menjawab ‘Ya, tapi mengapa saya melakukan ini?.”

“Dia berkata bahwa Coleen sedang hamil, kemudian saya bercerita kalau saya juga punya seorang putra dan tidak akan pernah menghancurkan hidup Rooney demi sebuah kencan.”

Perselingkuhan Wayne Rooney Dengan Helen Wood

Namun, penyesalan Rooney ternyata tidak berlangsung lama. Wood mengatakan kalau Rooney kembali menghubunginya atau memanggil wanita lain seminggu setelah kejadian itu. Meski demikian, Wood langsung menolak tawaran tersebut dan enggan melayani Rooney.

“Ternyata penyesalan Rooney tidak bertahan lama, karena seminggu kemudian, dia berada di suatu tempat di Eropa dan mengirim SMS ke saya dan Jenny Thompson dan meminta kami menyusulnya.”

Kini Rooney masih menjalin rumah tangga dengan Coleen dan sudah dikaruniai tiga anak, yakni Kit Joseph, Klay Anthony, dan Kai.

Facebook Comments

Leave a Reply