Ternyata Oral Seks Selama 30 Menit Bisa Membakar 100 Kalori

Liputan Indo Bagi orang yang malas berolahraga untuk bakar kalori, bisa mencoba tips ini dengan aktivitas seksual. Tahu tidak, aktivitas intim bersama pasangan rupanya juga mampu membakar kalori lo.

Berikut jumlah kalori yang terbakar pada wanita setiap melakukan aktivitas bercinta serta saran pakar agar jumlah kalori yang terbakar semakin banyak. Selengkapnya seperti mengutip Womans Day.

1. Ciuman: 68 kalori per jam

Selain sebagai bentuk ungkapan kasih sayang kepada pasangannya, ciuman bersama pasangan ternyata juga mampu membantu bakar lemak. Ciuman pada bibir bisa membakar 68 kalori per jam. “Jika ciuman sampai panas dan petting, jumlah kalori yang terbakar bisa sampai dengan 90 per jam,” kata seksolog Amerika Serikat, Jaiya Kinzbach.

Jika ingin membakar kalori lebih banyak, coba ciuman dengan posisi tidak biasa. Seperti cara ‘gila’ misalnya sambil plank.

2. Memijat : 80 kalori per jam

Pasangan mana yang tidak senang mendapat pijatan dari pasangannya. Nah, jika Anda ingin memberikan kepuasan pada pasangan sekaligus membakar kalori, berikan pijatan padanya.

Pemberian pijatan yang baik bisa membuat detak jantung meningkat sehingga membantu meningkatkan pembakaran kalori. Jika ingin membakar kalori lebih banyak, pijat secara perlahan.

“Ini mungkin tampak berlawanan, tapi otot yang digunakan berbeda yakni lebih berat. Sehingga mampu bakar kalori lebih besar,” pesan Kinzbach.

3. Bercinta: 144 kalori per 30 menit

Pasti Anda tahu seks merupakan satu bentuk olahraga, tapi tahu tidak bercinta setengah jam mampu membakar kalori dari cokelat yang tadi dikonsumsi. Nah, bila ingin membakar lebih banyak kalori itu dengan membuat seks jadi panas dan lama.

“Tambahkan juga teriakan serta lenguhan bila ingin menambah pembakaran tambahan hingga 18-30 kalori,” kata Kinzbach.

Lalu, seringlah untuk bergonta-ganti posisi untuk membakar kalori lebih banyak.

4. Seks oral: 100 kalori per 30 menit

Gerakan aktif saat memberikan seks oral mampu membakar kalori tambahan saat bercinta. Bisa juga dengan sambil melakukan push-up saat memberikan seks oral.

5. Dansa romantis: 103 kalori per 30 menit

Dansa romantis bersama pasangan bisa membuat tubuh Anda berdua bugar. Tak cuma itu, dansa romantis sedikit nakal mampu membakar kalori lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *