oleh

Terlihat Keluarga Jokowi Berkeliling Istana Bogor Sampai Kebun Raya Bogor Tanpa Kaesang

Liputanindo.com Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh keluarganya beraktivitas di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor hingga Kebun Raya dan berbincang santai bersama media di Restoran Green Garden.

Jokowi bersama keluarga keluar dari kediaman di Dyah Bayurini, Kompleks Istana Bogor sekira pukul 05.30 WIB. Mengawali aktivitas di pagi hari, Jokowi mengenakan kaos putih yang dibalut dengan jaket bomber hitam bertuliskan Bull Sindicate.

Bersama cucunya, Jan Ethes, orang nomor satu di Indonesia itu memberi makan rusa dan ikan yang berada di dekat Bayurini.

Kegiatan Jokowi kali ini, ditemani Ibu Negara Iriana Hoko Widodo dan dua anaknya Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Sementara, Kaesang Pangarep tidak dapat ikut serta karena ada pekerjaan di Makassar.

“Tadi berangkat subuh ke Makassar, ada pembukaan turnamen eSports dan Mobile Legend, kemudian ada pembukaan cabang, saya pikir baru 33 (cabang), eh taunya sudah ke 55. Tidak bisa ditahan, pekerjaan nomor satu,” ujar Jokowi.

Selain Gibran dan Kahiyang, tampak juga menantu serta cucu dari presiden yaitu Selvi Ananda, Bobby Nasution, Jan Ethes Srinarendea, dan Sedah Mirah Nasution.

Selama aktivitas, Jokowi lebih banyak menggandeng Jan Ethes sembari melihat-lihat lingkungan istana dan mengajaknya untuk memberikan makan ikan dialiran sungai kecil.

Seusai berkeliling Istana Bogor, Jokowi bersama keluarga menuju Restoran Green Garden yang berada di Kebun Raya Bogor, untuk berbincang-bincang dengan media.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed