Terjawab Sudah Kenapa Mario Teguh Tak Pernah Lagi Muncul di TV, Ternyata Ini Alasannya,,,

Liputan Indo Beberapa tahun belakangan sosok Mario Teguh cukup terkenal sebagai salah satu Motivator bagi seluruh masyarakat Indonesia dari remaja hingga orang dewasa. Bahkan acara MTGW (Mario Teguh Golden Ways)selalu di padati penonton. Namun akhir tahun 2016 nama Mario Teguh sudah jarang muncul di acara TV.

Motivator kenamaan di Indonesia ini dulunya sering sekali muncul di TV apalagi di bulan Ramadan. Kata-kata motivasinya begitu banyak menginspirasi orang.

Namun itu dulu. Di penghujung tahun 2016 badai menerpa karier Mario teguh. Dengan muncul sosok pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya tapi tak pernah diakui.

Hingga kini kasus Mario teguh dengan Kiswinar masih berlanjut, namun hasil tes DNA telah membuktikan jika benar pemuda itu adalah anak kandungnya.

Mario Teguh pun terpojok dengan kasus ini, dan tiap harinya dia hanya bisa menerima bully-an netizen.

Hal ini juga memaksa stasiun TV memutus kontrak dengan motivator berkepala plontos itu.

Tak pernah lagi wara wiri di TV, lantas apa kegiatan Mario Teguh sekarang?

Sebenarnya meski tak tampil di TV Mario masih aktif berbagi motivasinya via media sosial. Postingan-postingannya masih banyak dilike dan dikomentari positif oleh netizen.

Di instagram Mario telah memiliki 3,2M followers. Jumlah ini tak mengalami pertambahan signifikan sejak kasusnya mulai jadi sorotan media.

 

Dari postingan-postingannya pula diketahui jika Mario dan istrinya Linna Teguh lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tampak Mario dan Linna kadang hangout hingga melancong keluar negeri berdua. Keduanya juga lebih sering bersama kedua anaknya, Marco dan Audrey.

Baru-baru ini misalnya Mario dan Linna tampak bersedih melepas Audrey yang balik ke Australia.

Berikut isu curhat Mario:

Kami adalah keluarga yang rukun dan dekat. Yang paling penting bagi kami adalah kebaikan dan kebahagiaan satu sama lain.

Kami mungkin menoleh sebentar kalau ada komentar orang luar yang tidak baik, tapi kami segera kembali berfokus merayakan kebahagiaan di dalam keluarga.

Hidup ini tentang kita dan mereka yang kita cintai, bukan menghibur mereka yang iri karena tersiksa oleh keburukan sikap mereka sendiri.

Sungguh sangat sia-sia kehidupan orang yang suka bertengkar.

Perhatikanlah, rezeki orang yang menyayangi keluarga saja belum tentu lancar, apalagi rezeki orang yang sibuk memantau kebaikan hidup orang lain untuk menemukan celah untuk menghina.

Tugas untuk menjadikan anak-anak kita dewasa dalam sikap dan berkualitas secara fisik dan mental bukanlah urusan kecil.

Kita harus tetap sehat sampai masa tua, berezeki cukup dan lancar untuk membiayai pertumbuhan dan pendidikan mereka, kita tetap harus berlaku baik agar keteladanan kita menjadi nasihat terbaik bagi anak-anak, dan menyiapkan mereka untuk mencapai sukses yang lebih besar daripada yang pernah kita capai.

Memulai keluarga itu tidak terlalu sulit, tapi membangun keluarga yang baik adalah tugas kehidupan yang paling besar dan mulia.

Semoga Anda dan keluarga selalu sehat, sejahtera, dan bahagia dalam lindungan kasih sayang Tuhan.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna dan Jack Sparrow.

Audrey dan Marco selalu menangis jika harus berpisah, padahal 2 minggu lagi kami akan berRamadhan di Sydney bersama Audrey.

Anak-anak yang rukun adalah hadiah yang indah dari Tuhan. Semoga demikian juga dengan keluarga Anda…….

Leave a Reply