Telah Terungkap Indentitas Wanita Nyaris Bugil di Jakarta

Liputan Indo Beberapa hari lalu netizen digemparkan dengan video viral seorang wanita yang nyaris bugil tengah membeli obat di sebuah apotek di Jakarta Barat. Selang beberapa waktu, wanita itu kemudian kembali muncul sedang berjalan santai di pinggiran jalan raya kota Jakarta pada siang hari dengan kondisi yang nyaris bugil juga.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan pengejaran di berbagai tempat. Usaha polisi tak sia-sia, pasalnya kini identitas wanita tersebut telah diketahui.Kanit Reskim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro mengungkapkan wanita tersebut berinisial VM.

“Umurnya masih muda, sekitar 25 tahun,” ucap Bintoro kepada awak media pada Senin (5/6) kemarin.

Sementara itu menurut sejumlah media yang hadir, wanita inisial VM tersebut bernama Viona Magdalena. Dikabarkan kalau wanita cantik berambut pendek itu tinggal di sebuah apartemen elit di daerah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, kawasan Rasuna Said Tower 18, lantai 26.

Menurut Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Suta Wijaya ada dua dugaan mengapa Viona nekat melakukan aksi tersebut. Pertama, karena ia mengalami gangguan kejiwaan dan kedua, kemungkinan ia mendapat ancaman dari seseorang untuk melakukan aksi nekat itu. Karena menurut saksi mata, ia sempat terlihat menahan tangis dengan tangannya.

“Ia sempat menangis. Dari keterangan tukang parkir, saat dia masuk ke Apotek Roxy Lokasari, beli obat, langsung kabur naik taksi,” kata Suta.

Atas insiden ini, Polisi juga berencana memanggil keluarga Viona untuk melengkapi penyelidikan ini.

“Kami akan panggil pihak keluarga guna melengkapi penyelidikan, VM di tangkap di Apartemen Rasuna Kuningan,” ujar Erick di halaman Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, Senin (5/6) kemarin.

Leave a Reply