Tawaran Gaji Besar Jadi Strategi Jitu Madrid Datangkan Neymar Dari PSG

Liputanindo.com Real Madrid memiliki strategi jitu dengan memanfaatkan otot finansialnya untuk memenangi persaingan dengan Barcelona dalam memperebutkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Destinasi favorit Neymar pada bursa musim panas 2019 sejatinya adalah FC Barcelona.

Neymar dikabarkan lebih tertarik kembali ke Barcelona, namun sampai saat ini, Barcelona diketahui kesulitan mencapai kesepakatan dengan PSG. Situasi ini pun tak di sia-siakan Real Madrid, mereka coba menyalip untuk mendatangkan Neymar dari PSG.

Real Madrid akan melancarkan strategi jitu itu dengan memberikan tawaran gaji yang cukup tinggi. Tawaran itupun membuat Madrid berpeluang besar mendapatkan Neymar dari PSG. Namun sampai saat ini belum ada keputusan resmi sang pemain maupun PSG, terkait penawaran Real Madrid dan Barcelona.

Media ternama Spanyol, SPORT, membeberkan gaji yang ditawarkan kubu El Real untuk Neymar. Disebutkan bahwa Presiden Los Blancos, Florentino Perez, menawarkan upah 40 juta euro atau sekitar Rp 635 miliar per musim.

Nominal tersebut jauh dari penawaran Barcelona, yakni 24 juta euro per musim. Sementara bayaran Neymar setiap musim di PSG adalah 36,8 juta euro.

Dengan bayaran yang cukup tinggi ini, kemungkinan Real Madrid yang akan memenangi perebutan Neymar. Perez diketahui sudah lama menyukai Neymar, dia pernah berusaha memboyong sang bomber pada tahun 2013 lalu.

Namun, usaha Perez kandas lantaran Neymar memilih hijrah ke Barcelona. Neymar pun berevolusi menjadi penyerang kelas dunia di Barca dengan mencatatkan total 105 gol, 76 assist, dan delapan trofi.

Facebook Comments

Leave a Reply