Tardelli Sebut Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus Membuat Dybala Menderita

Liputanindo.com Legenda Juventus, Marco Tardelli, mengatakan bahwa Paulo Dybala menderita sejak kehadiran Cristiano Ronaldo di Bianconeri. Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus musim ini memiliki arti sangat penting bagi Juventus.

Marco Tardelli yang pernah memenangi lima gelar Serie A bersama Juventus itu menganggap bahwa Ronaldo mampu membuat mental pemenang Si Nyonya Tua tetap terjaga baik di liga domestik maupun liga eropa.

Meski begitu, Tardelli juga mengakui bahwa ada pemain dalam skuat Juventus yang menderita akan kehadiran Ronaldo.

Salah satu pemain yang mendapatkan hal negatif dari kedatangan Ronaldo adalah Paulo Dybala.

“Juventus perlu memperbaiki manajemen skuat mereka. Ronaldo mungkin bermain terlalu banyak musim ini, tetapi dia adalah pembawa mental tim. Melawan Ajax, seharusnya Ronaldo bisa bermain lebih baik lagi,” tutur Tardelli.

“Saya pikir beberapa pemain menjadi tak maksimal dengan kehadiran Ronaldo. Secara tak sadar mereka menderita, Dybala adalah satu di antaranya,” tutur pria yang dulu bermain sebagai gelandang bertahan tersebut.

Kehadiran Ronaldo memang sedikit banyak mempengaruhi performa Dybala. Di dalam lapangan, Dybala harus bermain lebih ke belakang dibanding musim lalu, dan juga pola permainan Juventus tak cocok dengan Dybala yang membuatnya kerap hanya jadi cadangan dan tak bermain dalam laga-laga penting.

Hal ini yang membuat rumor kepergian Dybala terus berembus kencang sejak pertengahan musim ini. Meski Massimiliano Allgeri dan Fabio Paratici sudah berkata Dybala tak dijual, segalanya masih bisa terjadi.

Real Madrid, Inter Milan, dan Liverpool dikabarkan menjadi peminat serius pria asal Argentina tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply