SuzukI Luncurkan All New Ertiga Sport Dengan Banderol Mulai Rp 240 Jutaan

Liputanindo.com PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lagi-lagi memberikan penyegaran untuk All New Ertiga di Tanah Air. Suzuki secara resmi menambah keluarga baru untuk low-MPV andalannya itu yakni dengan nama All New Ertiga Suzuki Sport.

Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, varian baru All New Ertiga ini didesain khusus bagi konsumen yang berjiwa sporty. Tidak tanggung-tanggung, Suzuki melakukan improvisasi dengan menambahkan 11 fitur pembaruan.

“Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern,” kata Setiawan, Jumat (22/3/2019).

“Saat ini kami menambah sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport lebih terlihat agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,” imbuhnya saat berada di kawasan kota Kasablanka, Jakarta.

Pada bagian eksterior, perbedaan paling jelas terlihat adalah disematkannya beberapa body kit yang membuatnya terlihat sporty. Seperti upper & lower front grille, fornt under spoiler, side under spoiler (kiri dan kanan), rear upper spoiler, dan rear under spoiler.

All New SuzukI Ertiga Sport

Selain itu, di All New Ertiga versi sport ini kini sudah disematkan Daytime Running Light (DRL) lamp dan deffoger. Bagian interior juga mendapatkan penyegaran, yakni dengan memberikan sentuhan warna hitam pada dasbor, jok, installation panel dan door trim.

Tidak hanya itu, head unit All New Ertiga Suzuki Sport juga kini menjadi lebih besar dengan dimensi 6,8 inci dan garnish I/P center yang sudah terintegrasi dengan fitur-fitur di setir pengemudi.

Suzuki untuk All New Ertiga Sport akan di banderol dengan harga 200 jutaan tergantung dari pilihan transmisi, yakni otomatis dan manual. Untuk harganya, All New Ertiga Suzuki Sport manual dibanderol Rp 241 juta, sedangkan untuk transmisi otomatisnya Rp 251,5 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Facebook Comments

Leave a Reply