oleh

Sule Sudah Move On dan Siap Menikah Pertengahan Tahun 2019 Dengan Kekasih Barunya

Liputanindo.com Komedian dan pelawak Sule atau Entis Sutisna kabarnya akan segera move on dan kembali menikah yang kedua kalinya. Bahkan Sule pun sudah beberapa kali memamerkan sang kekasih di laman media sosial Instagram miliknya, @ferdinan_sule.

Meski hanya tangan, namun sosok kekasih Sule ini pun perlahan terungkap. Tak hanya itu, Sule juga sudah ada niatan untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni ke pernikahan. Keputusan Sule untuk menikah lagi ini sebenarnya sudah dia bahas bersama keempat anaknya, termasuk Rizky Febian.

Sule Posting pegangan Tangan Dengan Kekasih Barunya

Ternyata, Rizky Febian sudah memberikan dukungan agar ayahnya menikah lagi.

“Saya sudah bicara sama anak-anak, termasuk Ikky (Rizky Febian). Justru mereka mendukung saya (segera menikah lagi),” tutur Sule dikutip Liputanindo.com dari tayangan Intens Reborn iNewsTV edisi Minggu (6/1/2019).

Karena, menurut Sule yang kini sudah menjadi duda pasca bercerai dari Lina, mendapat restu dari sang anak untuk menikah lagi itu sangat penting.

Sule pun bahkan menetapkan kriteria untuk calon istrinya nanti itu harus yang menyayangi anak-anaknya. “Asal dia (calon istri) memperhatikan dan menyayangi anak-anakku, aku akan lebih menyayangi dia,” jelas Sule.

Kemudian, Sule pun dikabarkan akan segera menyunting dan melamar sang kekasih. Saat ditanya soal jadwal pernikahan, Sule menyebut kemungkinan besar ada di pertengahan tahun.

“Insha Allah antara April, Mei, Juni, saya akan menikah secara sah, hehehe,” ujar Sule blak-blakan.

Mantap memiliki rencana untuk menikah, Sule bahkan sudah memberi bocoran gambaran mengenai rencana pernikahan keduanya ini.

“Saya pengennya sederhana.┬áKan kita tergantung dari dianya juga mintanya seperti apa.┬áKalau untuk konsep, nanti lah,” ujar Sule sambil tertawa merahasiakan konsep pernikahannya.

Lantas siapakah sosok kekasih baru, calon istri Sule dan calon ibu dari Rizky Febian?

Dari program Go Spot yang tayang di Channel Youtube Starpro Indonesia (3/12/2019), Sule beri bocoran sedikit mengenai kekasih barunya. Sule turut beri bocoran terkait sifat yang dimiliki wanita pujaannya tersebut.

“Orangnya baik, mengerti, tahu dan insya Allah salihah,” ujar Sule.

Namun rupanya Sule masih enggan beri bocoran mengenai identitas pacar barunya itu. “Ini mungkin karena saya sepakat sama dia, tidak boleh untuk kasih tahu dulu untuk saat ini, jadi biar surprise,” ungkap Sule.

Penasaran siapa wanita yang jadi kekasih baru Sule ini?

Dia adalah Naomi Zaskia. Nama lengkapnya Saskia Naomi Apple. Naomi Zaskia ini artis berdarah Bali-Jerman. Usianya baru mencapai 22 tahun. Itu berarti Naomi Zaskia ini hanya 2 tahun di atas Rizky Febian. Anak sulung Sule, Rizky Febian ini diketahui baru berusia 20 tahun.

Naomi Zaskia kekasih baru Sule

Meski tak terllau terdengar kiprahnya, ternyata Naomi Zaskia ini pernah membintangi 2 film layar lebar. Tahun 2014 dan 2015 Naomi Zaskia ini pernah main di film Guardian dan Miss Call.

Naomi Zaskia ini pernah main di film Guardian dan Miss Call

Tak hanya itu, sudah ada 8 judul sinetron dibintangi oleh perempuan diduga kekasih baru Sule ini. Sule juga turut ungkapkan bagaimana awal mulanya dia bisa bertemu dengan wanita tersebut.

Ternyata dia sudah mengenal wanita tersebut cukup lama. Namun benih-benih cinta antara keduanya baru bermekaran belum lama ini.

“Perkenalannya udah lama, kan dari mata turun ke hati. Dari mata-nya udah lama, ke hatinya ya belum lama lah, lumayan lah,” ujar Sule.

Ternyata perkenalan pertama Sule dan Naomi Zaskia ini sudah berlangsung sejak tahun 2016 silam. Saat itu, Naomi Zaskia jadi bintang tamu di Ini Talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulany pada Maret 2016.

Setelah itu, Naomi Zaskia pun kembali diundang menjadi bintang tamu di acara Ini Sahur yang juga dipandu Sule. Kehadiran Naomi Zaskia untuk kedua kalinya ini terjadi pada Juni 2017.

Naomi juga jadi bintang tamu di acara NET TV lainnya yang dipandu Cak Lontong pada Juni 2018 lalu. Namun sayangnya, entah mengapa Sule kembali menghapus fotonya tersebut.

Setelah itu, Sule pun kerap terciduk menyukai setiap postingan yang diunggah Naomi di akun media sosial Instagram pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Naomi (@naonomnom) on

Begini pertemuan Sule dan Naomi Zaskia untuk pertama kalinya. Di acara Ini Talkshow tersebut, Naomi Zaskia datang ke studio bersama Yurike Prastika yang berperan sebagai mamanya Sule.

“Couple nih warnanya samaan,” tutur Sule menatap Naomi Zaskia dan Yurike Prastika.

“Sule ganteng nih pakai pinky winky,” ujar Yurike Prastika.

“Lebih mirip sama Kim Bum ya,” balas Naomi Zaskia.

Naomi Zaskia Membantah Kabar Jadi Kekasih Sule

Menanggapi kedekatannya dengan Sule, Naomi Zaskia justru membantahnya. Naomi Zaskia menegaskan ia dan Sule ini hanya berteman.

“Intinya, we (aku dan Sule) are friend,” ungkap Naomi Zaskia, dari tayangan Insert, Senin (7/1/2019).

Tak hanya itu, Naomi Zaskia juga membantah pergi lburan bersama keluarga besar Sule.

“Setahu aku sih, dia (Sule) liburan sama keluarganya dan nggak ada hubungannya sama aku,” lanjut Naomi Zaskia.

Akan tetapi, Sule dalam Live Instagramnya menyatakan bahwa dia dan Naomi Zaskia ini sudah pacaran. Kini, Naomi Zaskia tutup mulut dan gak mau berkomentar lebih banyak. Dia hanya meminta doa terbaik untuk dirinya,

“Nggak tahu ya aku, susah komennya sampe situ, intinya doain aja sih yang terbaik buat aku,” pungkas Naomi Zaskia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed