oleh

Suami Gerebek Istrinya Sedang Indehoi Dengan Berondong di Hotel Nusantara

Liputanindo.com Asmara terlarang seorang wanita bersuami dengan pria idaman lain di Tulangbawang berakhir tragis. Kisah pasangan yang dimabuk cinta ini terbongkar setelah saat wanita berinisial IY (33) jalan-jalan di pasar bersama TA (25), kekasihnya yang masih jejaka alias ”berondong”.

TA tercatat sebagai warga Kampung Lingai, Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang. Sementara IY merupakan warga Kampung Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, pasangan yang dimabuk cinta terlarang itu diamankan pada Jumat (16/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Keduanya diamankan tengah berada di dalam kamar nomor 38 Hotel Nusantara, yang beralamat di Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung,” terang Rahmin, Minggu (18/11).

Aksi mesum TA dan IY itu diketahui berkat adanya laporan dari ES (33), suami IY, warga Kampung Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru. Hal itu tertuang dalam laporan polisi nomor LP/1231/XI/2018/Polda Lpg/Res Tuba/Sek Banjar, tanggal 16 November 2018.

Terbongkarnya aksi mesum TA dan IY bermula saat ES mendapat SMS dari IY pada Kamis (15/11) sekitar pukul 20.16 WIB. Dalam pesannya, IY yang saat itu sedang bekerja di Jambi sebagai baby sitter mengungkapkan rencananya untuk pulang ke rumah.

“Setelah ditunggu satu hari, IY belum juga tiba di rumah. Sementara saat dihubungi oleh suaminya, HP IY tidak aktif,” papar Rahmin.

Selanjutnya adik ES, Eti Susanti, tidak sengaja melihat IS berjalan dengan seorang laki yang tidak dia kenal di Pasar Unit 2 Banjar Agung.

“Oleh adik ES, momen tersebut difotonya dan dikirimkan kepada ES. Karena curiga, ES lalu mencari keberadaan istrinya ke Unit 2,” kata Rahmin.

Merasa janggal, ES pun mengecek ke hotel yang ada di bilangan Unit 2. Alhasil, ES mendapati istrinya berada di Hotel Nusantara berduaan dengan laki-laki lain di kamar nomor 38. Bersama petugas Polsek Banjar Agung, ES lalu menggeruduk kamar tempat IY dan TA sedang berduaan. TA dan IY lalu dibawa ke Polsek Banjar Agung yang berada tepat di depan Hotel Nusantara.

Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap TA dan IY, diperoleh keterangan bahwa mereka telah menginap di Hotel Nusantara sejak Kamis (15/11) malam.

“Hasil interogasi, TA dan IY mengakui telah melakukan persetubuhan sebanyak tiga kali,” beber Rahmin.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, TA dan IY akan dijerat dengan pasal 284 KUHP tentang Tindak Pidana Perzinaan. Keduanya terancam pidana penjara paling lama sembilan bulan.

Perselingkuhan Berawal dari Facebook

Aksi mesum TA dan IY bermula dari perkenalan keduanya melalui akun Facebook sekitar setahun lalu. Perkenalan itu terjadi saat IY tengah bekerja sebagai baby sitter di Jambi.

Seringnya berkomunikasi melalui Facebook membuat keduanya semakin akrab dan memutuskan untuk bertemu.

“Baru pertama kali bertemu mereka langsung janjian di Hotel Nusantara,” papar Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed