Staf Pemerintah Kaget dan Sempat Menolak Pengajuan Surat Nikah Pasutri ini, Tapi Akhirnya Diizinkan

Liputan Indo Teknlogi yang semakin berkembang ternyata tak selamanya berdampak baik bagi masyarakat.
Salah satunya dalam hal pergaulan bebas anak-anak zaman sekarang. Saat ini sering kita termui anak-anak yang berperilaku layaknya orang dewasa. Mereka tampak senang berpakaian minim dan menggunakan make up tebal.

Tak heran banyak kasus kehamilan di luar nikah yang terjadi pada anak zaman Now. Saat sudah seperti ini, kebanyakan orang tua langsung menikahkan anaknya. Tak peduli jika usia sang anak masih dibawah umum.

Namun hal berbeda justru terjadi di China. Sepasang anak yang masih terlihat bocah datang ke kantor catatan sipil untuk mendaftarkan pernikahannya.

Sepasang Kekasih Datang Kekantor Catatan Sipil Mengurus Surat Nikah
Sepasang Kekasih Datang Kekantor Catatan Sipil Mengurus Surat Nikah

Saat staf melihat penampilan keduanya, yang terlihat seperti anak bocah yang berusia 10 tahun, tentu langsung menolaknya permintaan mereka.

Staf yang bertugas di kantor sipil bahkan sampai menerangkan jika pernikahan itu hanya boleh dilakukan oleh orang yang berusia 18 tahun ke atas. Namun setelah pasangan ini menunjukkan kartu identitas mereka berdua, para staf kaget dan langsung memberikan persetujuan untuk mendaftarkan pernikahan mereka berdua.

Staff Pemerintahan Sempat Kaget Sebelum Menyetujui Surat Nikah
Staff Pemerintahan Sempat Kaget Sebelum Menyetujui Surat Nikahnya

Dikutip dari laman viral4real.com, rupanya pasangan ini sudah berusia 20 dan 22 tahun. Keduanya menderita dwarfisme, yakni gangguan metabolisme dan hormonal, dimana pertumbuhan mereka terhenti di usia tertentu.

Sang wanita yang bernama Salsa hanya memiliki tinggi 130 cm dan berat badan kurang dari 30 kg. Penampilannya benar-benar seperti anak yang baru berusia 10 tahun, padahal dia sudah berusia diatas 20 tahun.

Salsa yang Sudah Berusia 20 Tahun Masih Terlihat Seperti Bocah 10 Tahun
Salsa yang Sudah Berusia 20 Tahun Masih Terlihat Seperti Bocah 10 Tahun

Meski penampilannya dengan sang kekasih seperti anak-anak, namun mereka bertekad untuk membina rumah tangga layaknya pasangan normal. Keduanya akhirnya, melepaskan masa lajang pada 2 Oktober 2016 lalu.

Leave a Reply