Simak!!! Makna Tersembunyi Dibalik Logo Kelinci di Majalah Playboy

Liputan Indo Baru-baru ini beredar sebuah berita mengejutkan tentang pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner, yang meninggal dunia. Kabar Hugh Hefner yang meninggal dunia di usia 91 tahun cukup mengejutkan para pencinta majalah playboy.

Berita itu berdasarkan unggahan dari situs resmi Playboy, melalui akun twitter resminya. Dalam unggahan tersebut, hari Kamis (28/9/2017) pagi ini, hanya disebutkan Hefner meninggal “hari ini”.

Hugh Hefner
RIP Hugh Hefner

Majalah Playboy menjadi ikon majalah pria di seluruh dunia. Hingga saat ini nama PLayboy bukan lagi sekedar produk majalah, tapi juga fashion, parfum dan lain sebagainya.

Namun nama playboy pasti sangat identik dengan logo gambar kelinci berdasi. Tapi apa sebenarnya arti dari lambang kelinci berdasi tersebut?

Dilansir dari Grid.id “Dia lincah. Mendatangimu, lalu berlari menjauhimu. Seakan menggodamu untuk mengejarnya, begitu pula wanita.” demikian kata Hefner, dalam sebuah wawancara dengan seorang reporter Italia, Oriana Falacci.

Bagi Hugh hefner, seorang gadis menarik baginya, menyerupai kelinci. “Mereka menyenangkan, suka bercanda,” tukas Hefner.

Sementara, dikutip dari situs Famous Logo, logo ini dibuat oleh seniman bernama Art Paul. Sejak majalah plaboy pertama kali terbit logo kelinci berdasi tersebut tidak pernah berganti dan dirubah sedikit pun.

Art Paul
Art Paul

Menurut Art Paul, Pemilihan kelinci untuk logo playboy muncul begitu saja, karena “konotasi seksual” binatang itu. “lincah dan menyenangkan,” juga menjadi alasan tersendiri.

Leave a Reply