Setelah Ditinggal Sang Nenek, Cucu Terkecil Tetap Selalu Mencari Ani Yudhoyono untuk Menemaninya Tidur

Liputanindo.com Cucu termuda Ani Yudhoyono yang tak mengerti sang nenek sudah tiada, selalu mencari untuk menemaninya tidur!. Kepergian Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6/2019) masih membuat masyarakat Indonesia bersedih.

Apalagi anggota keluarga Ani Yudhoyono yang berusaha legawa melepas kepergiannya untuk selamanya.

Setelah sang suami, mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang ungkapkan rasa sedihnya, kini anggota keluarga termuda mereka juga merasa kehilangan.

Cucu termuda SBY yang merupakan putri dari Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa, Gayatri Idalia Yudhoyono terus mencari-cari Memo, panggilan kesayangannya untuk sang nenek.

Hal itu di ketahui dari akun Instagram Aliya Rajasa, @ruby_26, Aliya mengunggah postingan tersebut pada Senin (3/6/2019).

Aliya membagikan foto Ani Yudhoyono sedang menggendong bayi Gaia. Melalui caption, Aliya mengaku bayi Gaia masih kerap mencari-cari Memo.  Gaia belum mengerti jika Ani Yudhoyono telah meninggal dunia. Gaia pun kerap berkata “Memo bobo..”.

Dalam postingan tersebut, Aliya juga berharap nantinya Gaia dapat menjadi Memo junior.

Aliya Rajasa juga mengucap terima kasih atas bimbingan Ani Yudhoyono pada keluarganya. Sebagai seorang mertua, Ani Yudhoyono diakui Aliya adalah sosok yang menjadi inspirasinya.

“Memo bobo kata Baby Gaia… maafkan Gaia mo yg belum paham dan masih suka panggil cari memo.. Memo kami tersayang sekarang sudah tenang di sisiMu Ya Allah.. Terima kasih utk segala bimbingan nasihat dan ajaran Memo yg selama ini memo berikan kepada kami akan kami junjung tinggi dan kami teladani dalam keseharian kami..dan semoga kelak Baby G dapat menjadi Memo junior,We Love You Always Memo….”

Postingan ini pun membuat netizen menjadi ikut terharu dengan keluguan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Facebook Comments

Leave a Reply