Setelah Bakal Nikah Dengan Intan Palsu, Yusuf Akhirnya Bisa Video Call Dengan Intan Asli

Liputanindo.com Kisah perjuangan cinta mas Yusuf dengan TKI Taiwai menjadi viral di media sosial. Dia harus menelan kekecewaan setelah dibohongi kekasih yang sudah di cintainya meskipun cintanya berada di negara lain.

Hubungan jarak jauh atau LDR yang dijalaninya dengan seorang wanita kenalannya di Facebook berakhir kecewa. Rencana menikahi sang kekasih yang mengaku bernama Rodiyatun Husna (RH), TKI di Taiwan pupus.

Yusuf terpaksa membatalkan Pernikahan di depan penghulu setelah mengetahui wajah asli RH sebenarnya. Sambil membawa kekecewaan karena ditipu selama dua tahun, Yusuf memilih kembali pulang ke Korea negara tempat dia bekerja.

Kasus yang dialami Yusuf bermula saat dia berkenalan dengan wanita bernama RH yang dikenalnya di Facebook. RH mengaku bekerja di Taiwan sebagai TKI. Paras RH yang cantik di Facebook membuat Yusuf langsung jatuh hati.

Yusuf Tertipu Dengan Foto Palsu di Facebook

Yusuf pun akhirnya menjalin hubungan jarak jauh dengan RH. Komunikasi antara Yusuf dan RH dilakukan lewat WhatsApp (WA). Selama menjalin hubungan dengan RH, Yusuf mengaku tidak pernah melihat langsung wajah sang kekasih.

Setiap diajak video call, RH selalu menolak dengan berbagai alasan. Sampai suatu hari Yusuf memaksa video call, dan RH menampakan diri dengan wajah yang ditutupi cadar.

Setelah menjalin hubungan selama dua tahun, Yusuf memutuskan untuk menikahi RH. Berangkatlah Yusuf ke Taiwan untuk meminang RH. Namun, alangkah kecewanya Yusuf ketika mengetahui wajah asli RH.

Wajah RH ternyata tidak seperti di foto yang ada di Facebook. RH yang usianya jauh lebih tua, lebih cocok menjadi ibu dari Yusuf. Tak mau berlama-lama, Yusuf pun akhirnya membatalkan pernikahan tersebut.

Bagaimana Keadaan Yusuf usai ditipu RH?

Yusuf Sulit Move On, Usai di Tipu

Untuk mengobati kekecewaan Yusuf, beberapa temannya kemudian beriinisiatif dengan mencari informasi wanita sebenarnya yang ada di Facebook. Belakangan baru diketahui wanita berparas cantik yang fotonya dicatut RH di Facebook bernama Intan Permata asal Brebes, Jawa Tengah.

Intan Pertama berprofesi sebagai perias pengantin di daerahnya. Kini Yusuf sedang semringah karena bisa berkomunikasi langsung dengan Intan Permata lewat video call.

Untuk mengobati kekecewaan Yusuf, Intan Permata bersedia untuk melakukan video call. Sebelum video call dengan Yusuf, Intan Permata mengaku sempat berkomunikasi dengan Rodiyatun Husna alias RH mantan kekasih Yusuf.

“Masya Allah cantik luar biasa. Cantiknya luar biasa, aku ngefans sama sampean mba,” ungkap Yusuf ketika ditanya kesan pertama melihat Intan Permata.

 

Yusuf Bisa video call dengan Intan Asli

Intan yang sedang menyeruput minuman ringan di sebuah mall, balik bertanya ke Yusuf apakah dirinya senang bertemu dengannya. Tanpa ragu, Yusuf mengiyakan Intan. Pikirannya masih menerawang dan berharap sang kekasih yang akan dinikahinya itu benar-benar rupanya seperti Intan. Tapi Intan sudah milik orang lain dan memiliki seorang anak.

“Seharusnya Mba Intan,” kata Yusuf yang tampil kalem seolah belum bisa menghapus pengalaman buruknya tertipu cinta Jarak Jauh.

Intan mengaku sangat prihatin dengan kasus yang menimpa Yusuf. Dia tak percaya Yusuf bisa bertahan berhubungan selama dua tahun tanpa mengetahui wajah asli kekasihnya. Sang teman lalu bertanya kepada Yusuf bagaimana soal uang Rp 10 juta yang terlanjur dikasih ke mantan kekasih yang telah membohonginya itu.

“Kalau masalah Rp 10 juta kasihan juga sih. Kan dia sendiri sudah banyak tekanan,” beber Yusuf.

Intan ikut menyela dan mengaku hasil obrolan dengan Rodiyatun kemarin, jika dirinya mengungkapkan masih sayang dengan Yusuf.

“Yang jelas karena aku sayang sama dia. Katanya dia itu buat perawatan buat kolagen, alat make up perawatan badan. Dia suka koleksi tas. Koleksi tasnya banyak banget,” ajar Yusuf.

Apakah senaif itu, yang jelas Yusuf sudah terlanjur sayang dengan si wanita yang mencatut foto Intan. Sehingga soal uang, dia seperti tak memikirkan lagi. Sementara dirinya jelas kecewa banget karena pengorbanannya selama ini malah kena tipu si wanita.

“Yang jelas kecewa banget, sudah disayang-sayang. Sayangnya tuh bener-bener, enggak tahunya salah orang,” beber Yusuf.

Tak sekali dua kali Yusuf mengaku sangat ngefans kepada Intan Permata, namun sang teman mengingatkan jika suaminya bisa marah.

“Awas suaminya mba intan nyamper lho,” kata si teman.

Intan buru-buru menimpali jika suaminya sosok pria yang santai, karena ia sudah tahu duduk persoalan yang menimpa Yusuf.

“Alhamdulillah selow. maafin ya mas,” kata Yusuf.

Intan sedikit cerita tentang mantan kekasih Yusuf yang sempat meneleponnya. Ia mengaku ingin melihat bagaimana rupa sebenarnya Rodiyatun.

“Saya pengennya tuh dia setidaknya kasih video call kayak begini, memperlihatkan wajah aslinya dan meminta maaf kepada saya juga. Pengennya sih kayak begitu, tapi dia tidak bisa karena malu,” ujar Intan.

Obrolan panjang via video call sampai membuat Intan Permata harus terusir karena lokasi mal hendak tutup. Sebelum mengakhiri obrolan dengan Yusuf, Intan pun meminta maaf.

“Intinya saya minta maaf kepada Mas Yusuf gara-gara foto aku Mas Yusuf kena tipu. Kedua untuk teman-teman semua hati-hati kalau kenalan di media sosial jangan percaya langsung kayak begitu,” pesan Intan.

Yusuf tiba-tiba nyambar, bahwa apa yang selama ini dia lakukan seperti mengirimkan uang adalah bukti sayang kepada wanitanya. Intan pun meminta Yusuf tabah menerima pengalaman pahit ini. Baik Intan dan dua teman Yusuf mendoakan Yusuf mendapatkan istri seperti Intan.

“Amien,” kata Yusuf.

Buru-buru Intan meluruskan seorang istri idaman haruslah solehah, bukan sepertinya karena masih belajar. Dia pun mengaku siap menjadi mak comblang jika Yusuf mau pedekate dengan kakak sepupunya.

“Kakak sepupu saya juga mau sama Mas Yusuf. Mau dikenalin enggak? Saya bisa jadi mak comblangnya,” ungkap Intan.

Namun teman Yusuf mengingatkan hal itu tidak perlu. Takutnya Yusuf malah membayangkan dan dekat dengan Intan yang sudah bersuami.

Akhirnya Bisa Video Call sama Intan Asli :

Facebook Comments

Leave a Reply