Seorang Wanita Fans Berat Dengan Prilly Latuconsina Hingga Rela Tato Wajahnya di Dada dan Lengannya

Liputan Indo Berbagai cara di tunjukkan para fans untuk sang idolanya. Seperti salah satu fans Prilly Latuconsina, yang bernama Farah Nunut rela membuat tato di tubuhnya dengan gambar wajah dan tulisan Prilly Latuconsina.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, perempuan yang akrab dipanggil Nunut itu memperlihatkan tato bergambar wajah Prilly di lengan kanannya. Selain mengidolakan Prilly, kecintaan Nunut dengan seni juga mendorongnya untuk membuat tato wajah idolanya.

“Kalau aku sih pertama karena aku cinta seni dan aku juga mutusin untuk bikin tato nama dan muka Prilly karena aku memang idolain dia banget dan dia itu inspirasi aku banget,” ungkap Nunut.

Nunut mulai mengidolakan Prilly saat masih menjadi host ‘Koki Cilik’ Trans7. Sosok Prilly yang dinilai baik dan tidak sombong membuat Nunut sangat Fans dengan bintang sinetron ‘BMBP’ itu.

Nunut juga menceritakan alasannya membuat tato wajah Prilly di lengan kanannya dan nama Prilly Latuconsina di dadanya. Bahkan, Nunut juga berencana membuat tato lagi bertuliskan Prillyvers.

“Kalau di dada menujukkan kalau Prilly selalu di hati aku. Kalau ini (tato wajah Prilly di lengan) ya biar bisa terus di samping Prilly,” jelas Nunut sambil tersenyum.

“Di dada Prilly Latuconsina sama di sini (lengan). Coming soon sih nanti di sini (pergelangan tangan) Prillyvers,” lanjutnya.

Nunut yang merupakan selebgram itu mengaku sudah mendapat respons dari sang idola. Prilly langsung ikut nimbrung saaat dirinya live di Instagram ketika sedang tato wajah bintang sinetron ‘BMBP’ di lengannya. Tidak hanya tato, Nunut sempat ingin mempunyai wajah seperti Prilly.

“Prilly itu gimana ya, aku pengen banget kayak Prilly. Dia tuh beda banget dari muka dan cara ngomongnya dewasa banget. Aku senang banget idolain dia banget,” puji Nunut.

Leave a Reply