Seorang Wanita Bawa Anjing ke Dalam Masjid Masjid Al Munawaroh Viral di Media Sosial

Liputanindo.com Seorang wanita ngamuk di sebuah masjid sambil membawa seekor anjing di kawasan Sentul Bogor menjadi viral di media sosial. Wanita tersebut diduga mengalami depresi dan terus berteriak mencari keberadaan suaminya di dalam masjid. Atas kejadian tersebut, Kapolsek Babakan Madang langsung turun tangani kasus ini.

Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita membawa masuk seekor anjing ke dalam masjid. Wanita tersebut kemudian terlibat pertengkaran dengan beberapa jemaah di Masjid. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @OppositeNewsID.

Polisi telah mengamankan wanita berinisial SM (52) yang membawa anjing ke dalam masjid tersebut. SM datang ke masjid yang tak jauh dari Jungle Land Sentul. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pihak kepolisian kemudian memberikan penjelasan terkait peristiwa yang terjadi di dalam masjid di kawasan Sentul Bogor ini.

“SM memasuki masjid dengan membawa hewan Anjing dengan tujuan mencari suaminya,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, pada Minggu (30/6/2019).

SM mempertanyakan mengapa suaminya dinikahkan di masjid tersebut. SM kemudian diusir oleh jemaah masjid. Pelaku kemudian digiring ke Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga sudah mengumpulkan empat orang saksi.

“SM kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah masjid untuk diperiksa,” kata Ita.

Video yang berdurasi 1.09 menit itu memperlihatkan wanita berkacamata itu datang sambil berbicara kepada dua pria dengan nada tinggi. Dalam percakapannya dengan pria berbaju oranye itu, dia mempertanyakan suaminya yang dinikahkan di masjid.

“Suami gue kenapa dikawinin di sini,” tanyanya sembari menaruh anjingnya di atas karpet masjid.

Wanita tersebut lantas ditanya perihal agama hingga wanita itu langsung memperkenalkan agamanya kepada pria berbaju oranye. Hingga akhirnya, pria berbaju oranye itu mendorongnya keluar dan memberitahukan bahwa perbuatannya itu tidak pantas dilakukan di masjid.

Lebih-lebih wanita itu mengenakan sepatu mengotori masjid, sehingga membuat kedua pria emosi.

Kemudian, pertengkaran terjadi antara SM dengan salah satu jamaah ketika SM menurunkan anjingnya ke karpet Masjid, dan berupaya merekam beberapa jamaah yang mencoba mengusirnya.

Aksi saling dorong pun tak terhindarkan Kemudian di video itu jemaah berhamburan, baik jemaah pria dan wanita pun berusaha mengusir anjing yang sengaja dilepas si wanita tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply