Seorang Pria Pasang Wajah Pacarnya di Baliho Jumbo Jalanan Semarang Karena Ketahuan Selingkuh

Liputanindo.com Perselingkuhan merupakan suatu hal yang menyakitkan dalam sebuah hubungan asmara. Tapi tetap saja ada pasangan yang selingkuh meski sudah punya pacar ataupun istri/suami. Seperti pria asal Semarang ini, sang kekasih yang ketahuan selingkuh dengan lelaki lain langsung di viral lewat baliho di pinggir jalan.

Mengutip akun instagram @ndorobeii, Minggu (10/3) sebuah video memperlihatkan bagaimana sepasang kekasih sedang ribut di pinggir jalan. Keduanya ribut begitu sengit hingga menyita perhatian pengguna jalan lain.

Tapi keduanya seakan tak peduli karena sudah dikuasai emosi. Terdengar keduanya saling adu mulut di pinggir jalan. Rupanya keduanya ribut hanya gara-gara si pria memasang wajah kekasihnya di baliho ukuran jumbo yang ada di pinggir jalan.


Si pria memasang wajah pacarnya di baliho karena dia mengetahui kekasihnya itu selingkuh. Di baliho terpampang juga tulisan “Kamu sudah kecewain aku, kamu sudah selingkuhin aku, Aku mau PUTUS”

Bukan hanya itu, si pria juga memberikan pengumuman melalui pengeras suara bahwa pacarnya telah berselingkuh kepada semua pengguna jalan yang lewat.

Berikut percakapan keduanya di pinggir jalan

“Apaan sih kayak gini-gini!” ujar pacarnya setelah mengetahui hal ini.
“Biar semua orang tahu kalau kamu selingkuh” timpal si pria yang tersakiti.

Merasa dipermalukan, si wanita meminta agar diturunkan baliho itu.

“Turunin itu, eh turunin!” ujarnya.
“Nggak-nggak.” balas si cowok.

Dalam postingan diketahui lokasi kejadian berada di Kota Semarang, pertigaan Jalan Sultan Agung, kalau ke kiri arah tanah putih, kalau belok ke kanan arah Jatingaleh.

Facebook Comments

Leave a Reply